Posted in informasi, my friend, photo

Laporan GL deBlogger

Laporan GL deBlogger :

Acara yg berlangsung dari jam 17.30 sampe 21.30 ini terdiri atas 2 sesi. sesi pertama menampilkan bapak blogger Indonesia yaitu om Enda Nasution yang ngebahas abis tentang blog dengan ulasan yang menarik banget. untuk sesi kedua ada perwakilan dari tim Bubu Awards yang diwakilkan oleh mba Deby.

bang enda

Tim Bubu Awards

Diantara sesi-sesi tersebut pastinya ada buaaannnyyyaaakk banget goodie bag dari panitia. duh, buat yg ga dateng pasti nyesel d hehehe.. ada juga pengumuman lomba blog untuk anak-anak SMA yang terselenggara atas kerjasama antara deBlogger dengan Gunadarma.

para juara pertama dari 3 sesi perlombaan

Akhirnya tak terasa diujung acara sang bintang tamu yang dinantikan muncul juga, yaitu Adhitia Sofyan yang membawakan 3 lagu yaitu blue sky collapse (klo ga salah), memilihmu plussss adelaide sky (my fav song) hehehe..

Adhitia Sofyan

Yang terakhir banget adalah pas acara launching yg bener2 sederhana tapi berkesan banget. panitia naek semua ke atas panggung dan ada sedikit perkenalan hehehe..

Finally, selesai juga acara GL deBlogger yang berlangsung kemarin, minggu 31 Mei 2009 di OhLaLa Cafe, Margo City, Depok.

Walaupun acara GL dah selesai, tapi ini adalah awal mula dari kehidupan ade bayi yang baru lahir dan diberi nama deBlogger.

Link yang terkait :

Author:

Cuek, Simple, Perfect, Kalem (^_^)v

48 thoughts on “Laporan GL deBlogger

    1. hmm.. ayahnya c udah ketemu, tu c akang dhodie huehehehe.. tapi bundanya yg masih dipikirin.. sapa ya??
      pernah dibahas di tretnya manchoenk ni ^_^

  1. Bagus cara bikin reportasenya, ke depannya boleh juga nih di-dor untuk bikin reportase acara hehe…

    Makasih atas kerja kerasnya pas acara GL, semoga kita bisa mengambil hikmah di balik semua yang terjadi di masa persiapan.

    Mari kita berkarya di wadah deBlogger 😉

      1. Saia suka koq sama bahasa yang mima bawain.. Enak dibaca dan pas. Kalo kopi, cappucino kali yap *selera pribadi* hahaha

    1. ngeblog butuh seni? hmm.. iya ya.. baru nyadar hahaha..
      btw, makasih buat ucapannya plusss buat keikutsertaanya di acara deBlogger..

      oia, 1 lagi dibantuin ni.. buat anggota deBlogger ada diskon 20% dari pojok etnik nya mas heru sampe 30 juni 2009.. lumayan kan?? 😛

Leave a comment