life is tough, so calm down..

Its all about me

Archive for the month “August, 2007”

DuFan with ToRNaDo-na, Ancol with Pantai-na

kemarin, gw ma 4 orang temen gw yang nekat kabur -awas.. ketauan hahaha..- dwi, gila, dito ma robby pergi ke Ancol. tujuan utama nya dah tw dunk, pastinya DuFan!!

gile bener!! dari dulu gw ga pernah kesampean kesana, terakhir kali ya waktu jaman gw masih kecil n blom boleh naek halilintar ^_^ dah lama bener kan? akhirnya bermodalkan nekat bolos dan keinginan untuk teriak2an tanpa ada yang merasa terganggu, ya pastinya dengan cara naekin permainan yang gila2an dunk..

menunggu kereta dateng, barulah berangkat jam 10.00 dan sampe stasiun kota trus terusin naek angkot. sampe juga dech. nunggu robby dateng cos dy naek busway, akhirnya kita masuk kedalam DuFan..

wah.. masih agak sepi. asiek, nunggu bentar, kita naek permainan pertama –> Rajawali. baru pertama dah langsung ngocok perut. naik tinggi, trus diputer2, agak jiper, tp pastinya lebih jiper dito yang takut ketinggian hehehe.. seru nya bisa ngeliat pemandangan DuFan dari atas.. tp takut jatuh juga siy.

selesai, masuk lah kita ke –> Perang Bintang. ini lumayan seru koq.. gw sampe dapet poin 11600 dunk.. lumayan banyak kan?? keluar dari sana, tujuan kita adalah –> ontang-anting. ngantri lumayan lama n mulai lah bermain. sejujurnya ni permainan bikin ngantuk. bis kya naik ayunan hehehe.. tujuan selanjutnya adalah halilintar. weksss banyak banget yang ngantri.. ya su.. perut dah keroncongan ditambah kita lom pada sholat, akhirnya minta tiket antrian jam 14.00.

selesai sholat n sedikit makan2n ringan cos kita ga bawa makanan berat n ga berencana buat makan saat itu, majulah menuju antrian halilintar yang ke 91 jam 14.00. sempet agak ribet ngajak dito -hehehe.. dito lagi dito lagi.. katanya siy dy takut. wah.. malu tuch ma badan nya yang tinggi-gede wakakakak..- berhasil ngajak tu anak, mulai lah deg..degan.. gw ma dwi barengan di kereta ke 2. sempet jiper, tp akhir nya kereta berjalan dan aaaaaaaaakkkkkkkkhhhhhhhhhhhh………. takut.. ibuuuuuu.. hahahhaha.. ketawa2 akhirnya sampe n lagi2 dito hehehe.. tangannya pada kaku ^_^. selesai..

cari permainan lagi, Taman Boneka adalah next destination. panassss… pengen istirahat, duduk santai n berkelana melalui boneka. kurang seru, bagus buat anak2 aja, tp lumayan buat ngadem ^_^.

istirahat bentar, anak2 pada makan cos kebetulan dito bawa makanan. lanjut ke rumah jail. lumayan jail. isi nya kaca semua n klo lo sendirian mungkin bisa nyasar n ga keluar2, makanya jangan sendirian ya.

gw, dwi ma dito keluar duluan n setelah itu baru robby n terakhir si gila -nama benernya siy gilang hehehe..-. foto2 bentar trus lanjut ke Rango-Rango, or gw nyebutnya rumah miring. awalnya siy biasa aja, tapi lama2 makin miring n pas bagian yang letaknya ditengah, aduh kepala gw rasanya pusing kalee.. balik keluar eh.. anak2 minta masuk lagi, ngapain coba tebak?? foto2 again didalem. maklum pada gila foto.

lanjut the next destination. mestinya siy ke arung jeram, tp sayang, anak2 langsung beralih ke TORNADO. what?? ngeliatnya mang sumpah jiper abies. makin deket, makin sakit perut n mual ditambah pusing. ketemu rima yang katanya ga mw naek tornado katanya ga berani, bikin gw takut juga. tp berhubung anak2 dah mulai ngantri, ikutlah gw ngantri. cuma 1 orang yang ga ikutan n akhirnya jagain tas juga bertugas ngerekam pas kita naek. lo pada pasti dah bisa nebak sapa orangnya. yup! siapa lagi klo bukan dito hehehe..

antriannya gile!! panjang bener!! gw ma anak2 pe ngantri hampir 2 jam. 5.30 baru dapet giliran, perut yang tadi nya dah ga mual, jadi mual lagi dech. bismillah.. ya allah mudah2n ga ada kesalahan yang bisa nyelakain, takut bo!

waktunya.. dah mulai naik n dipasang sabuk pengamannya. degdeg..degdeg.. degdeg.. Prittttttt!! tanda persiapan selesai, operator minta tes suara wooooaaaaahhhh…. semangat campur degdegan + takut.

dan mulai diangkat.. wuaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh.. sumpah dech, gw teriak sepuas2nya. pa lagi pas tornadonya dikeatasin dan kita semua dibalik jadi kepala dibawah, didiem sebentar n diputar 360 derajat sebanyak 4 kali.. gila!! rasanya dah pasrah aja klo ada apa2 wakakakak.. sempet ngeliat keadaan jakarta dari atas, keren! tapi bersiap untuk diguncang tornado lagi… cukup 2.30 menit. selesai n turun rasanya mual n pusing gw malah hilang. tp rasa pengen naek tornado nya masih meggebu-gebu. kapan ya bisa naek lagi?? enak koq.

sholat ashar n bersiap untuk pulang cos dah sore, lagian dah pada tutup juga permainannya. kepala gw baru terasa pusing n perut mual pas sholat. kepala dah kya ditimpa beton. aduh.. butuh teh hangat nie. tp mw beli dmn? oia, anak2 langsung ngajak ke pantai. sholat magrib dulu n cari makannnnnn, laperrrrrr!! makan di A&W, beli paketan yang ada soup na, em.. hangat..

lanjut dah jam 7, ga mungkin naek kereta ekspress cos kereta terakhir jam 7.02 -dah confirm duluan nie ke kang io hehehe..- akhirnya diputuskan naek busway. tp naek jam segini mana sepi, pasti penuh banget ma orang2 yg balik kerja. nunggu lah dipantai sambil biasa foto2 again. dan ohh.. MG.. ada yg berbuat tidak senonoh, anak2 makin iseng aja, mulai dari nyanyiin lagu na ungu yang ‘andai ku tahu’ sampe foto dengan background mereka, tapi sayang karena malem gambarnya ga jelas, padahal kita dah pake blitz hehehe.. niat banget ya. ga lama setelah foto itu, rupa nya mereka ngeh n setelah itu kabur tw kemana. ma anak2 ngumpul dipinggir pantai dan nunggu sampe jam 8. ngobrol2 soal aer yang klo bisa dikirim ke mars -maybe- supaya kita bisa dapet daratan. sampe ngomongin kebenaran soal manusia yang pernah menginjak bulan hahahaha.. udah di pantai gini yang diomongin tetep aja nyangkut ke teknologi.

wiiihh.. dah jam 8, caw pulang n mual banget nie.. jalanlah pelan2. sampe dihalte busway, beli tiket, naek, sampe akhirnya busway penuh sesak -waktu menunjukkan pukul 9 malam- n turun ditempat transit di Kampung Melayu dan lanjut sampe di Cawang, robby turun balik duluan. lanjut ke Kampung Rambutan -ga tw nama halte busway na-. turun dari busway lanjut naek angkot T19. ngelewatin pasar minggu dan berpapasan ma kereta terakhir yang tetep aja masih penuh -padahal waktu telah menunjukkan pukul 10 malam-. akhirnya sampe di Depok, turunlah gw, dito ma gila. sedangkan dwi masih lanjut pe kedondong. gila balik kekosannya, gw bareng ma dito yang rumahnya searah ma gw. ngambil motor di parkiran deket stasiun pocin n caw pulang. sampe lah dirumah jam 10.30.

cape, pusing, ngantuk, dan pastinya PUAS banget bisa naek Tornado-na.

kapan2 kita kesana lagi yukzzzzz.. mw?? dito mw ga yach?? pasti ga mw hehehehehe..

KedaiQu dalam rangka HUT RI ke 62

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 62, KedaiQu mengadakan Lomba yang telah dilaksanakan pada hari minggu tanggal 26 Agustus 2007 di Halaman KedaiQu.

Lomba ini diikuti mulai dari balita, anak-anak, ABG sampai Ibu-ibu. Pesertanya sendiri merupakan warga yang berada di sekitar KedaiQu. Lomba yang diadakan ini merupakan lomba per-team yang anggotanya telah ditentukan oleh panitia dari KedaiQu. Ini bertujuan agar semua peserta dalam saling bekerjasama dengan baik dan kompak serta memumbuhkan tali silaturahmi antar peserta. Setelah peserta kelelahan dengan lomba yang telah mereka ikuti, maka KedaiQu telah siap dengan makanan yang tentunya menggugah selera dan pastinya gratisan donk..

Mudah-mudahan tahun depan KedaiQu tetap bisa mengadakan lomba-lomba sejenis dan sahabat-sahabat KedaiQu tetap bisa merasakan kebersamaan ini.

Super SMA

walah.. dari judul nya ja kya nya berat banget.. tapi itulah yang ada.

hari ini gw jaga untuk acara tes anak SMA yang memiliki nilai2 selangit -bis nilai2 UAN SMP nya bagus2 banget he…- dan mempunyai IQ diatas 140 dengan menitikberatkan pada matematika, fisika, biologi dan kimia. nilai untuk matematika diatas 9.0 dengan nilai rata2 8.5.

nanti nya mereka akan dikumpulin untuk masuk kedalam sebuah kelas yang berisi maksimal 24 orang dan akan belajar di SMA Negeri 3 Jakarta.

mereka dipersiapkan untuk mengikuti ajang kompetensi sains..

klo mw info nya lebih lanjut, buka dikmentidki

my first vector design

walah.. dari judul aja kya na berat or malah salah nulis na hehehe..

bodo ah.. yang penting ini bener2 hasil kerja orang ga ngerti design hahaha..

malu-maluin siy, tp biarin aja.. yang penting belajarnya..

nie dy hasilnya, walaupun pasti gw bakalan bego2in. maaf ya buat para desaigner, gw lom mampu membuat lebih ^_^

untitled1.jpg

Rapat…

dah lama tak bersua dengan anak2.. akhirnya ada rapat dan gw bisa dateng..

“cie.. kemana aja nie??” tanya anak2

“maaf.. baru bisa dateng, lagi ada kerjaan” jawab gw ga enak hati + malu..

untungnya ketua himpunan gw maklum n nerima klo gw ga bisa sepenuhnya dateng ke rapat hehehe..

mungkin itu juga terjadi ma yang lain. saat ada kerjaan yang numpuk sementara lo ikut organisasi yang butuh tenaga dan lo ga bisa dateng, bahkan ga bisa bantu apa2, apa yang bisa lo rasain? apa sama kya gw? ngerasa bersalah banget.. pengen kabur ke luar angkasa (mw nya nie.. jadi astronot) klo ketemu ma anak2 gara2 saking malu nya.

apa yg lo lakuin????

Post Navigation