life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Archive for the month “April, 2009”

All about 23

Pada 23 april 1986 seorang ibu yang begitu hebatnya telah melahirkan seorang anak perempuan pertamanya yang berhasil menghirup nafas sampai detik ini.

anak keempat yang akhirnya menjadi anak pertama ini tepat berusia 23 tahun pada tanggal 23 april 2009.

Perempuan yang sedang belajar untuk menjadi dewasa dan feminim (its hard 4 her) memiliki hidup yang bertolak belakang dengan saudara laki-laki satu-satunya yang sangat jago masak dan sangat bersyukur dianugerahkan sebuah keluarga yang luar biasa mencintai dan mendukung apapun keputusan perempuan ini.

Read more…

kuliner -maret `09-

rangkuman kuliner selama 1 bulan ni.. baru bisa diupload ni ^^ maaf ya teman2 cos ini full gambar2 makanan, minuman plus es krim hehehe..
untuk kali ini mim juga ga berenti buat bikin kalian lapeeeerrrr hohohoho…
langsung aja ah ^^

MINGGU KE-1

mim maen ketempat abang di menara sta. depok lama, sambil foto2 kereta malem na dibeliin sate padang hmm.. yummy ^^

sate-padang
Read more…

Mekanisme Buat SIM di Polres Depok

hari ini untuk pertama kali na gw ngurus SIM (Surat Izin Mengemudi) sendiri ^^ biasanya gw ditemenin bokap dan ga pernah tau gmn alurnya buat SIM or perpanjang SIM, cos yang gw tau cuma duduk n foto hehehe..

berhubung gw sempet kesulitan dan ga ngerti, gw mo berbagi ni biar ga da yg bingung lagi kya gw hehehe..

untuk pertama, mim buat dulu ni alurnya yang ternyata kya gini :

mekanisme-sim-depok
Read more…

Post Navigation