life is tough, so calm down..

Its all about me

Archive for the category “my friend”

Kenangan akan Kang Dodi

Ditengah perjalanan menuju kampung halaman suami di Pacitan sambil mengingat seorang teman yang ternyata sore tadi telah dipanggil Yang Maha Kuasa, kang Dodi Mulyana..

Kaget dan ga percaya melihat dan mendengar kabar tentang dirinya 😥
Baru kemarin teman2 di DeBlogger Depok mengabarkan kondisinya dan berencana untuk menjenguk esok hari. Tapi takdir berkata lain 😥

Dari beliaulah saya berkenalan dengan banyak teman..
Dari beliaulah saya mau dan mampu menulis walaupun tak banyak..
Dari beliaulah saya kenal dengan berbagai sosmed..
Dari beliaulah saya kenal deBlogger..

Yaaaa.. Mengenang kegiatan 6 tahun yang lalu, tepatnya 1 Juni 2009 ketika pertama kali deBlogger launching di Margo City..
Beliau mengajak teman2 Depok untuk menjadi panitia di acara tersebut. Disanalah pertemanan saya berlanjut dengan banyak orang2 yang saat ini sangat luar biasa..

Foto ini diambil 30 Juni 2009 ketika serangkaian kegiatan deBlogger telah dilakukan dan kondisi saya ngedrop serta berakhir kena thypus dan db. Teman2 dan kang dodi masih sempat menjenguk saya. Bahkan ketika anak pertama saya lahir, kang dodi juga yg mengingatkan untuk menuliskan arti nama dinda diblog yg lama tak diupdate phuuuh..

Lamaaaa sudah saya tidak berkomunikasi dengan beliau dan dini hari ini saya hanya bisa berkata serta berdoa..

Innalillahi wa innailahi rojiun..
Selamat jalan kang dodi, semoga Allah menempatkan dirimu disisinya yg paling baik dan mengampuni segala kesalahanmu.. Semoga keluarga yg ditinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan ini.. Amiiinn..

View on Path

Happy Bday Mima ^^

Aku ulang tahun yang ke 17 lo jieeeeee.. hahaha.. #eh #piss #ah

hasil kerjaan dari temen2 kantor cq.bidang renbang KNPK ^^

kue mim 27waktu tiup lilinnya ni.. btw, kuenya juga enak ^^ dari cheese cake factory yang red velvet 😀 tumben rasanya pas, anak2 juga pada nambah karena rasanya yang enak.. yummy lah. overall dirumah juga dapat blueberry cheese cake harvest  dari suami #pastiefekmimsukaungu hahaha..

kue mim 27-1TQ so much buat semua surprise dan doanya ^^

doa mim sendiri panjang.. nanti diupdate belakangan. sekarang mau pulaaaaaaaaaaaaaanggg.. udah jam17.00 hihihihi..

List Kebutuhan Bunda dan Bayi Dinda

 oaaahh.. dah lama ya ga nge-blog. akhirnya hari ini nulis juga. sebenarnya tulisan ini harusnya sudah dipublish sejak 8 bulan yang lalu, tapi apa daya baru sempat terlaksana sekarang karena dikantor sedang banyak yang hamil dan menjelang lahiran. so mim bantu dech buat ngelist kebutuhannya apa aja. ini semua kebutuhan dinda dan mim yaaaa.. mudah-mudahan berguna ^^

Read more…

Perjalanan bersama deBlogger

Happy B`day to u my community deBlogger ^^
Yaaa.. tak terasa deBlogger sudah memasuki ulang tahun yang ke-2 😀

Mengingat2 apa yang pernah saya lakukan di deBlogger awalnya adalah saat yang cukup memalukan dan sok PD. entah mendapatka keberanian darimana, saya yang cuma tau dari ym dan cuma kenal wajah ma seorang teman -sebut saja tommy :P- nekat datang ke Margo City untuk mengikuti rapat undangan dari pengurus deBlogger yang akan Grand Launching pada tanggal 31 Mei 2009 😀 sok PD karena saya ga kenal sama sekali dengan mereka. sedangkan tommy yang saya kenal sekilas datang terlambat. alhasil saya keliling2 foodcourt ga jelas mencari kerumunan teman2 dari deBlogger hehehe.. akhirnya saya bertemu teman2 baru dengan kondisi saya adalah perempuan satu2nya yang berada diantara mereka 😀

sumber foto : blognya kang dhodie yang lama

Read more…

Undangan miladeBlogger

Salam blogger,

Apa kabar teman deBlogger? masih ingat denga foto dengan latar “Blog Your Life” ini? inilah ketika pertama kalinya deBlogger muncul dan melaksanakan Grand Launching pada 30 Mei 2009 lalu @Margo city..

dan sekarang mim mau ngasih tauuuuu kalau deBlogger mengundang semua teman-teman, baik yang berada di Depok atau kota sekitar untuk menghadiri acara Puncak miladeBlogger 2010 hari Sabtu, 29 Mei 2010.

Acara memperingati ulang tahun komunitas kita ini GRATIS dengan agenda:

Tour de Depok (Pukul 09.00 – 17.00)

  • Mengunjungi Masjid Kubah Emas
  • Bermain dan bertamasya di Kampung 99

Malam puncak miladeBlogger (18.30 – 22.00)

1. Presentasi tema Pesta Blogger 2010 “Celebrating Diversities” oleh Panitia PB2010.

2. Talkshow Inspiratif bersama Paman Tyo, Pemenang Best Weblog Indonesian, The BOBS Award 2010.

3. Hiburan menampilkan pertunjukan Rumah Belajar Mandiri.

4. Pengumuman lomba-lomba blog berhadiah uang tunai total Rp.22.500.000,Wifi Router, Flash Modem dan lain-lain.

Acara GRATIS ini menyediakan doorprize: handphone, voucher kecantikan, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Jadi daftar sekarang di LINK INI

Contact Person Acara: Aris 0813-18023903 atau Bradley 0813-10605575

Website: http://miladeblogger.com

Kami tunggu di Aula Balaikota Depok, Sabtu 29 Mei 2010!

Post Navigation