life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Archive for the category “bola”

Arti Sebuah Nama

awalnya ga kepikiran buat nulis, tapi karena kang dhodie minta diberitahukan arti nama dinda jadi mim turutin dech untuk nulis postingan baru lagi. padahal niat sebelumnya cuma update di postingan “Adinda Riema Aqilah Myiesha”

cuma ada 4 kata di nama Dinda, padahal sebelumnya mim pengen 5 atau 6 kata #eh :))

sebelumnya mim juga pengen nyisipin nama pemain bola favorit mim dari zaman SD tahun 1997. Udah tau belum? klo belum ya mim kasih tau dech. namanya Filippo “Super Pippo” Inzaghi hehehe.. 😀 nyisipinnya dimana n bagaimana? itu rahasia hohoho.. karena masih pengen mim pake untuk anak kedua 😀

Read more…

Award, PR, Timnas Bola

Award

mim dapet award dari buzz ni.. aciiiikkk… aciiikkk.. hehehe..

award ini diberikan buat temen2 yang dengan setia na nongkrong dan memberikan masukkan, pujian, cacian, hinaan tiada akhir di postingan pada blog seseorang ^^

blog_commentator_award-300x300
Read more…

Just Opportunity

Thailand VS Indonesia yang telah berlangsung malam minggu kemaren (20/12/08) ternyata hanyalah sebuah kesempatan. kesempatan yang belum membuahkan hasil.

buat gw ini sebuah kesedihan, tp ga boleh berkelanjutan.. sedihnya dah dari 2 hari yg lalu, sekarang c dah biasa hehehe..

dimenit ke 10 dari sundulannya Nova Arianto, Indonesia sempat memimpin 0-1. hasil sementara itu cukup membuat Indonesia mengejar kekalahan sewaktu main dikandang (16/12/08) yang berakhir 0-1 untuk Thailand sehingga akumulasi sementara adalah 1-1. Gempuran demi gempuran dilakukan pemain Thailand. Banyak peluang yang dihasilkan oleh pemain depan Thailand, begitupun dengan Indonesia. Semangat yang ditunjukkan oleh pemain Indonesia juga ga kalah seru, seseru gemuruh pendukung Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok.

nasib berkata lain guys.. setelah Markus Harison jungkir balik bertabrakan dengan teman sendiri dipermulaan babak kedua, permainan mulai berubah. Thailand yang semakin sering mengempur pertahanan Indonesia sampai pemain Indonesia yang mulai terlihat kelelahan akhirnya memberikan peluang yang ah, klo diliat dan diinget bikin miris hati gw hehehe..

dimenit ke 71, Teeratep Winothai akhirnya berhasil memperdaya Markus Harison setelah menerima umpan tarik dari Teerasil Dangda. Skor pun berubah menjadi 1-1. Hasil imbang ini ga bikin pemain Thailand berhenti menyerang. pada akhirnya Ronnachai Rangsiwo berhasil menambah skor bagi timnya di menit ke-88. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Thailand.

akumlasi akhirpun menghasilkan agregat 1-3 untuk Thailand -kalah lagi dan gagal lagi mencoba memenangkan piala AFF- tapi diluar itu.. i love them.. love them so much ^_^

mudah2an dilain waktu, Timnas Indonesia bisa berjaya!! btw, masih ada 1 pertandingan lagi. pertandingan memperebutkan juara ketiga melawan (Vietnam or Singapura)..
CAYO Timnas..

—————————————————————————————————-
buat Ibuku sayang, met hari Ibu ya.. i love u so much ^_^

Review AFF Suzuki Cup 2008

duh, telat ya gw nulisnya.. maaf. tapi dengan sedikit penyesalan tersendiri cos ga bisa nonton langsung di GBK -sebenarnya c penyesalan yang luar biasa dan bikin BT c hiksss.. hikssss…- akhirnya gw cuma bisa nonton di TV + ngasih review pertandingan.

Result pertandingan  dari hari pertama pe hari ini :

Singapura 5 – 0 Kamboja

Agu Casmir (2), Fahrudin Mustafic (pen) , Indra Sahdan Daud, Noh Alam Shah

Indonesia 3 – 0 Myanmar

Budi Sudarsono, Firman Utina, Bambang Pamungkas

Read more…

AFF Suzuki Cup 2008

AFF Suzuki Cup 2008 yang akan berlangsung pada tanggal 5 Desember 2008 s.d. 28 Desember 2008 di Indonesia dan Thailand merupakan sebuah pertandingan sepak bola yang diselenggarakan untuk anggota ASEAN.

Tim dibagi atas 2 group, yaitu :

aff
Read more…

Post Navigation