life is tough, so calm down..

Its all about me

Archive for the month “February, 2012”

Dinda 4m

alhamdulillah.. hari ini (27 Feberuari 2012) tepat 4 bulannya my lil`princess Adinda a.k.a Dinda 😀

ga terasa udah semakin besar putri pertama mim yg paling cantik ini hehehe.. udah mulai pinter, mulai ngerti klo diajak nonton bola karena udah bisa heboh sendiri, ngoceh kya komentator bola hehehe..

dinda juga udah mulai sikat gigi dari umur 3 bulan, tp sekarang makin pinter dan mau sikat gigi sendiri. kya gini ni aksinya menggunakan baby banana brush for infant 😉

minta doanya yaaa buat dinda agar dinda selalu sehat, makin pinter, jadi anak yang baik, nurut dan berbakti kepada ayah bundanya, rajin beribadah, serta jadi anak yg sholehah.. amiennn.. 🙂

Post Navigation