life is tough, so calm down..

Its all about me

Archive for the month “October, 2008”

akhirnya.. wisuda

isinya ya sesuai ma judul.. wisuda.. hohoho..

kemaren gw wisuda. ga da yg aneh dari semua na, cuma ada kejadian yang bikin deg2n dan badmood !_!

tempat wisuda yang jauh ditambah ketidakmampuan gw untuk dandan -gw ga punya alat make up n ga pernh make up hohoho.. cwe macam apa aku ini- dan kesulitan untuk mencari sendal berhak yang muat dikaki gw beserta ketidakmampuan gw untuk memakainya -no sepatu gw 41- bikin gw badmood. mo wisuda koq susahnya minta ampun.. ribet euy jadi perempuan!!

akhirnya setelah 2 hari mencari sendal berhak yang muat dan keliling dari itc cempaka mas, mal artha gading, shoes city dan detos ditemukan juga t sendal. tapi sayang beribu sayang, haknya mencapai 9cm huahhhh.. manalah aku bisa memakainya, walaupun tetap dibeli untuk jaga2 klo ga dapet yg lain. setelah mencari2 lagi, ditemukanlah sendal berhak 4cm yang ga terlalu muat dan bikin kaki lecet !_! terpaksa dipakai kk..

hari H, 301008, janji jam4.30 buat make up disalon. parahnya bokap gw malah kemesjid dari jam4, tp gw ga dibangunin. setelah pulang dari mesjid baru dibangunin. alhasil telatlah gw ke salon. make up na lumayan lama cos gw ga biasa di make  up pa lg waktu pake itu t yg buat dimata -em.. eye liner ya namanya??- ga bisa.. maskara ga dipakein soalnya mba na takut ntar belepotan gara2 gw ga bisa diem huahahaha.. make up kelar, saatnya pakai jilbab n bandana. agak lama dan buru2 cos ternyata dah jm5.45 adooohhh kesiangannnnnnn bo..

buru2 berangkat, pas ditanjung barat tiba2 mobil gw bermasalah. ga mogok tp temperaturnya tiba2 naik. takut nantinya malah mogok dijalan, bokap gw telp teknisi na minta dibenerin. ade gw nungguin teknisi, gw ma ortu naek taksi ke JCC. pas dah masuk tol, bokap tanya ada yg ketinggalan ga? pas gw cek.. OMG.. Topi Toga na ketinggalan di mobil arghhhhhhh…. kacauuu… telp ade gw minta tolong dianterin naek ojek ke JCC.

akhirnya sampe jg di JCC. ga kesingan cos masih ada waktu 1jam. tp gw nungguin ade gw yg bawain topi toga na. kasian bener nasib ade gw. dengan ongkos 70rb PP tajung barat-JCC, mahalnya.. akhirnya sampe jg t dy ma tukang ojek. beres2, masuklah gw ke ruang wisuda, duduk dikelompok 8 beuhhh,terakhir dipanggilnya.. lamaaaaaa bener nunggu prosesinya..

berjalan lancar, tp ada yg ngeganjal dihati gw. tw apa?? ade gw mana?? balik lagi ga yach?? sapa yg mw motoin gw klo ga da dy huahhhhhhh…

alhamdulillahnya pas gw telp ternyata dy dah sampe diJCC bersama mobil yang udah beres.. huhuhu.. senangnya. akhirnya foto2 dech ma anak2 walaupun ga banyak.. gara2 pada kabur2n c.. sharing foto ahhhh.. kan sesuai ma point ke 10

come and see

Setelah semalaman SPEEDY bapuk abies dan da mw nyala!!! hari ini gw bisa ngerjain PR dari mr. ferdian dikampus -numpang ngenet gratisan-

sebenernya gw bingung mw mulai darimana, tp lanjutlah..

10 fact about me :

1. suka banget baca buku. terserah dech lo mw kasih buku apa. cerpen, novel, komik, ipa, ips, b.indonesia.. loh koq? hehehe.. intinya gw suka baca buku apa aja. klo udah baca buku ada kebiasaan jeleknya dipoint kedua.

2. ga bisa diganggu klo lg baca. dunia cuma milik gw tuch klo dah baca buku. temen2 gw c dah tw kebiasaan jelek gw yg satu ini. jadi mendingan lo diemin gw aja dech. klo mw ditinggal juga gpp, daripada BT ngomong ga gw dengerin, jalan ga gw perhatiin, untung ja ga sampe jatuh or nabrak orang klo lg baca sambil jalan.. sungguh jelek sekali kebiasaan gw yg satu ini.. ada ide buat ngilangin kebiasaan ini??

3. galak, pa lg klo da yg berani ganggu huhuhu.. klo yg satu ini dah mulai gw kurangin semenjak SMA. galaknya gw c dah bikin beberapa temen SMA dan SMP gw jd korban hantaman bogem mentah gw hihihi.. tapi tenang aja bro, sis saat ini tinggal sisa2 na doank koq hohoho… gw dah mulai jinak koq huehehehe..

4. cinta banget ma SUPER PIPPO a.k.a Filippo Inzaghi. gw dah ngefans banget ma dy dari jaman SD kelas 5 sampe sekarang. mulai baru pindah dari Atalanta Ke juventus sampe Sekarang ada di AC Milan. klo dibilang cwe2 suka bola gara2 pemainnya yg guanteng2, gw bilang kebalikannya. cos Pippo itu ga ganteng tapi manies huehehe.. alesan paling utama gw ngefans abies ya gara2 dy mencetak 2 gol spektakuler waktu lawan Perugia dan situ rasa cinta gw terus bertahan sampe sekarang.. Loveit.. ^_^

5. Timnasholic. i love football. suka banget ma timnas indonesia. sebisa mungkin nonton timnas klo lg maen di Gelora Bung Karno. klo diluar kota ga da yg nemenin hehehe.. jd nunggu maen dijakarta aja. ga terlalu suka nonton klub bola indonesia soalnya suporter suka rusuh. gw ga tega ma nyokap yang suka khawatir klo anak perempuan satu2nya ini nonton bola.

6. gw cinta olahraga. tp saat ini jarang olahraga 😦 kadang kerjaan nyita waktu ya.. sisa2 waktu na mendingan dipake buat tidur hohoho..

7. Pengen banget ke ITali. selalu bermimpi bisa kesana. ketemu pippo salah satu na. tp bisa berjalan2 dinegeri yg luar biasa menariknya. foto2. pengen nyari beasiswa untuk belajar bahasa itali di itali.

8. belajar fotografi. buat yg jago, sharing ilmu donk hehehe.. lg nabung biar bisa beli lensa baru. tabungan terakhir dah ludes buat beli kamera yg biasa aja -mampunya hanya itu- hiksss… hikssss.. aku mahasiswa yg tak punya uang huahahaha..

9. menunggu pangeran yg tak kunjung datang menemui gw setelah pangeran yang satunya pergi hikss.. hiksss.. oi..pada ngumpet dimana c? jgn2 gara2 point no 3 ya? aku baik koq klo ma pangeran hihihihi..

10. narsis abiesss… selagi bisa foto2, berarti wajib buat foto2 hehehe..

____________________________________________________________
These are the rules:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
3. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
____________________________________________________________

PR selanjutnya buat :

  1. Gilang
  2. Robby
  3. Ara
  4. Doktafia
  5. Zuwi
  6. Kenyo
  7. Diana

dikerjain yaksss PR na..

John Pantau versi KTP

Kemarin gw nonton acara John Pantau di Trans Tv untuk episode “KTP”.

Asli, keren banget!!! gokil abies!!! gw ga ngerti dech apa yg dimakan ma John Martin a.k.a John Pantau. t orang jago bener ngeles dan nyecer pertanyaan, sampe2 orang yg ditanya t pada kelabakan, malu bahkan marah. tp marahnya ga berpengaruh buat kredibilitas john yang klo nanya abies2n dan berulang2 sampe terjawab dengan jelas.

Salut buat acara ini. untuk episode “KTP” aming -ekstravaganza- dan barbara -ceriwis- kena juga t. aming yg punya KTP ganda juga bikin KTP jakarta nya dengan cara nembak bayar 200rb, trs jg barbara yg cuma punya KTP surabaya ini udah 4 tahun kerja di Jakarta tanpa izin kependudukan di Jakarta. ternyata para entertainer jg pada bermasalah ya dalam hal ini.

dan yang lebih mengagumkan adalah ketika John melakukan pantauan kesebuah keluarahan. John Pantau meminta 2 orang untuk masuk dan bertanya soal pembuatan KTP. tw ga gmn seru na kejadian ini?? seru banget guys!!

Mereka diminta untuk ke loket, tp baru berjalan kearah loket dipanggil lagi, katanya temuain pak john yang ada dikantin. Pak John ini yang biasa mengurus KTP. mereka berdua menuju kekantin. sedangkan tim dari John Pantau hanya bisa mendengar. dari hasil percakapan antara Pak john dan 2 orang suruhan tim John pantau, diketahui bahwa Pak john memberikan 2 pilihan. mw pembuatan KTP JALUR CEPAT apa KTP JALUR LAMBAT??

  1. Untuk Jalur Lambat, Pak John memberikan tarif sebesar 100rb dan KTP baru keluar 7 bulan kemudian.
  2. Untuk jalur cepat, Pak John memberikan tarif sebesar 250rb dan KPT bisa jadi 1 bulan atau 2 minggu kemudian.

waduh.. ternyata??? John Pantau langsung masuk menuju TKP dan menemui Pak John yang pastinya membawa kameramen donk. melihat kedatangan wartawan, pak John na jadi aneh dan pura2 sibuk. apalagi ketika John Pantau menemui Kepala Sub Bidang Kependudukan dan menanyakan masalah tata cara pembuatan KTP yang kata beliau adalah gratis. dan John Pantau juga menanyakan hal tersebut ke pak John yang mengaku tidak menetapkan tarif untuk pembuatan KTP. ada ketidaksinkronan diantara kasubid dan pak John?? pasti!! ditambah lagi Kasubid tidak mengakui bahwa pak John adalah pegawai kelurahan. tp pak john mengakui bahwa dy adalah anak buah dari kasubid.. huahahaha.. ada apa ini?? apa yg ada dikepala kalian guys?? menurut gw Pak john adalah CALO KTP.

berlanjut lagi ketika John Pantau berencana menemui Pak Lurah tp yang ada hanya Sekretarisnya. John Pantau langusng meminta Pak Seklu ini untuk menindaklanjuti Pak John yang meminta uang untuk pembuatan KTP. banyak kejadian lucu ni disini. kelihatan banget klo Pak John ini sebenarnya bekerjasama dengan pihak Kelurahan huohohoho…

ternyata, klo trus diikuti dan dicermati terlihat jelas bahwa masih banyak oknum2 yang maish suka KKN hehehe..

Maju terus John Pantau!! cari terus pelanggaran yang ada, biar pada tw diri hihihihi.. ^_^

Hattrick Laskar Pelangi

Hattrick menurut wikipedia adalah 3 kali keberhasilan dalam 3 kali kesempatan. Hattrick dalam sepakbola adalah memasukkan bola atau membuat gol sebanyak 3 kali dalam 1 pertandingan. sedangkan buat gw Hattrick adalah nonton film laskar pelangi sampai 3 kali.

ada hal yang menyenangkan dan menyebalkan dalam hal ini, seperti :

  1. menyenangkan karena bisa puas banget nonton t film, sampe c tante marah2 gara2 di Riau lom bisa nonton hohoho.. –tante tenang aja, begitu lo kesini, gw temenin nonton ya biar jadi rekor buat gw nonton pe 4 kali-
  2. menyenangkan bisa ngajak ibu ma bpa nonton bareng bahkan ma nenek+kakek dari bpa ^_^
  3. menyenangkan karena setiap nonton ga pernah sepi, selalu rame dan seru walaupun kita dapet tiket jm9.15 malam.
  4. menyebalkannya soalnya cuma gw yg disuruh ngantri tiket -sendirian- dan mesti larian2 biar dapet tiket tp tetep aja berat badan gw ga trun2 😦

gw nonton pertama kali bareng ma sepupu gw tgl 26 september 2008. itupun gw mesti ngatri tiket sendiri soalnya sepupu gw mesti kedokter gigi dulu. pulang2 dimarahin ibu, katanya koq ga ngajak2 -“maafkan aku bu, nanti aku anterin nonton d” begitu janji gw ke ibu-.

abis lebaran janji t ditagih ma ibu + bpa yg dah marah2 mulu kapan mw beli tiket supaya ibu bisa nonton. so dengan malas berangkat juga tgl 7 oktober 2008 jam13.30 ke 21 Detos dianterin ma ade gw, trs ditinggal. lari2n ke lantai 2 supaya bisa dapet tiket. memang dapet c, tp gw dapet yg jam9.15. masih 6 jam lagi masa gw mesti nunggu. telp ade lagi dan minta jemput d. baru berangkat lg jm7.30. setelah nunggu hampir 1 jam, masuklah ke teater 1. selesai film na jam11.15. phuhhhh.. ngantuk boy!!

pagi ini tepatnya tgl 8 oktober 2008, bpa ditanya ma kakek gw darimana t semalem -krn rumah bersebelahan, jd ketahuan d klo pulang tengah malam hehehe- cerita lah t c bpa ke kakek gw. jd tertarik dech pengen nonton juga. alhasil gw disuruh beli tiket lagi 😦 ngantri dan tetep lari2n pastinya.. berangkat jm15.30, akhirnya dapet tiket yg jam9.15 lg wadooohhhhh.. beli lah gw tiket pe 6 (buat gw -ga da yg biasa nonton dibioskop dan pada jarang pergi ketempat2 begini, terpaksalah gw jd guide na- buat ibu ma bpa -sapa yg mo bayarin tiket klo bukan mereka- buat kakek+nenek+sepupu gw yg masih SD)

alhasilllllll… hari ini gw nonton pe ngantuk2 walaupun tetep ngikutin pe selesai bis lucu c hehehe..

so, da yg udah nonton lebih dari 3 kali? mungkin 5 kali? hehehe… ^_^

kebaya wisuda..

H-28 before graduation ceremony.. (30/10/08)

tp sampe sekarang gw lom dapet kebaya :((

sebenernya c mang blom nyari (bodohnya gw 😦 bis baru kelar sidang 20 sept 08) bingung mw cari dmn, trs baru kepikiran hari ini. udah browsing2, tp lom da yg menarik. ada yg bisa kasih ide??

pengennya kebaya yg simple dan harganya terjangkau hehehe.. mendingan beli pa jahit ya?? tp klo jahitnya 2 minggu cukup ga ya??

——————————————–new line————————————–

update ni..

kya na banyak yg lagi nyari kebaya ya.. jadi ni mim upload gambar kebaya yg mim pake waktu wisuda tp tetep bisa dipake waktu ke acara resepsi nikahan ^^ mim pake baju kuning gading.. beli jadi seharga Rp.150.000

kebaya

Post Navigation