life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Perjalanan bersama deBlogger

Happy B`day to u my community deBlogger ^^
Yaaa.. tak terasa deBlogger sudah memasuki ulang tahun yang ke-2😀

Mengingat2 apa yang pernah saya lakukan di deBlogger awalnya adalah saat yang cukup memalukan dan sok PD. entah mendapatka keberanian darimana, saya yang cuma tau dari ym dan cuma kenal wajah ma seorang teman -sebut saja tommy :P- nekat datang ke Margo City untuk mengikuti rapat undangan dari pengurus deBlogger yang akan Grand Launching pada tanggal 31 Mei 2009😀 sok PD karena saya ga kenal sama sekali dengan mereka. sedangkan tommy yang saya kenal sekilas datang terlambat. alhasil saya keliling2 foodcourt ga jelas mencari kerumunan teman2 dari deBlogger hehehe.. akhirnya saya bertemu teman2 baru dengan kondisi saya adalah perempuan satu2nya yang berada diantara mereka😀

sumber foto : blognya kang dhodie yang lama

akhirnya GL deBlogger berlangsung juga dengan lancar. senangnya bisa berada diantara teman2 yang luar biasa hebohnya. kangen dengan mereka semua yang terlibat. disana saya bisa mengenal teman2 baru yang ternyata lucu-lucu dan ngegemesin hahaha.. senangnya pula saya dapat berfoto bersama Aditya Sofyan yang lagunya saat itu sedang booming😀

sumber foto : blognya kang dhodie yang lama

setelah GL deblogger ini saya sangat2 aktif sampai saya masuk RS setelah melalui 1 bulan yang sangat melelahkan dan menyenangkan ahahaha.. menyenangkan rasanya punya teman baru  kya @ditoblue,  @tikapinkhana, @lukmandisini, @ramadoni dan terkadang @abe, @shandyisme ikutan juga untuk hunting foto dengan berbagai acara yang berbeda dan ga da habisnya (saya mang ga bisa diam dan ga mau diam)😀

Tak lama setelah acara jalan2 dan hunting2 ada acara Pemilihan Abang Mpok Depok 2009 dan saat itu mim dapet tugas untuk buat reportase perjalanan finalis abang dan mpok depok ini. waaaaahh.. seru banget ni. mulai dari tanam menanam pohon, bedah buku, talent show sampai puncaknya Pemilihan Abang Mpok Depok 2009.

Adalagi ni, acara sewaktu Bulan Ramadhan 2009, sekitar 20 orang anggota deBlogger datang dan berbagi dengan para Opa Oma di Panti Werdha Yayasan Usaha Mulia (Mandiri), Pondok Petir, Sawangan. acara baksi sosial yang dilakukan ini awalnya sempat meragukan karena hanya punya waktu sekitar 2 minggu untuk mengumpulkan dana, mencari tempat yang akan dikunjungi sampai mencari dan membungkus hadiah yang akan diberikan. Tapi benar kata teman2 semua, kalau niatnya baik pasti akan dapat jalan dan insya allah dilancarkan.

Berbagai kegiatan kopdar tetap dilakukan sampai mim tetap cukup aktif hingga miladeBlogger 1 yang diadakan seharian penuh dari pagi sampai malam hari dengan mengundang blogger-blogger dari daerah. senangnya acara ini berlangsung sangat lancar dan mim bisa menyelesaikan tugas sebagai fotografer pada acara ini.

Dan sejak itu pula, saya hanya beberapa kali mengikuti kopdar dan mim mulai tidak aktif lagi di deBlogger. Mim yang akhir tahun banyak mengikuti tes dan persiapan pernikahan akhirnya harus mengalah untuk mengurangi aktifitas diluar. Setelah menikah dan alhamdulillah langsung diberi kepercayaan untuk mengandung (sekarang sudah 5 bulan) akhirnya mau ga mau sulit untuk ikutan kopdar karena ga bisa pergi tanpa suami (ketergantungan karena sudah ga boleh bawa motor sendiri, efek kehamilan) atau ga nulis2 gara2 koneksi inet yang rada2 dudul (yg ini murni alasan biar ga makin disalahin hehehe..)

finally.. dari semua perjalanan bersama deBlogger, komunitas ini yang membuat hidup mim berwarna, sangat sangat berwarna.. miss u all guys..

Single Post Navigation

19 thoughts on “Perjalanan bersama deBlogger

  1. wahh..seru ya deblogger jaman dulu…ayo dong mima aktif lagi di deblogger🙂

  2. iya dong mima hehehe (padahal baru kenal) ..

  3. Mima, wah udah 5 bulan ya si dede dalam kandungan. Moga selamat dan lancar ya. Ditunggu aktif lagi di deBlogger ya Mim, siapa lagi yang mau foto2 kalau bukan Mima? #eh

  4. ini dia makhluk “assabiqunal awwalun” deBlogger..
    selamat ya tuk kandunganny yg sdh 5 bulan, semoga lancar semuany..🙂

  5. mimaaa…nama kita hampir sama😀. Cuma sebentar aja deh ketemu sama Mima.. Semoga lancar ya,Mim kehamilannya dan kelahirannya #peluk

  6. Meskipun belum pernah ketemu dengan semua generasi DeBlogger tapi senang bisa mengenal kalian meski hanya lewat tulisan (sama kopdar-an juga sih) …🙂

  7. mbak mimaaaa huaaaaaaaaaaaaaaa T_T #apasihya

  8. wah seru banget pengalamannya sama deblogger hehehe
    kmarin acara miladnya gak dateng yaaa???

  9. mimaaa…. selamat ya.. udah 5 bulan kandungannya… semoga lancar kehamilannya, lancar persalinannya juga… aminnn
    wah sayang banget ya kmr mima ga dateng… banyak kue loooooooooo, hheheheheh…..

    • amien.. makasih ya mba..
      huuh.. ga da yg nganterin mba..😦
      suami kerja, jadi mau ga mau yaaaa nurut aja ga keluar rumah sendiri hehehe..
      aku dah coba resep puding diblogmu mba dan suami langsung ngabisin semua stok pudingnya🙂
      mantab dech ^^ ntar kapan2 mau coba resep dirimu yg lain lagi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: