life is tough, so calm down..

Its all about me

Archive for the month “December, 2007”

Camera DSLR?? mupeng..

awalnya c gara2 keinginan gw buat beli camera pocket yang tipis2 dan bisa dikantongin di saku -bis gw suka banget foto2 hehehe.., buat narsis2an sekalian buat oleh2 ‘jepretan’ sunset pantai kuta, mo liburan nie- tapi kata ade gw : “jangan a`, sayang2. mendingan lo beli camera profesional sekalian, lagian klo yg biasa kan punya”. o.. ya udah, gw turutin saran dy buat ngeliat2 dulu.

em.. ga da dalam pikiran gw untuk beli kamera DSLR yang gw juga baru tw beda nya ma kamera biasa. sampe akhirnya 2 hari ini kerjaan gw cuma browsing ma baca forum2 mengenai camera digital dan gw jadi tertarik banget.

wah.. mupeng abiess.. klo ada yg bilang “jangan dimulai” cos yang pasti tabungan lo pasti bakalan dirampok ma semua keinginan lo itu, gw tetep kekeh hehehe.. sayangnya saat ini harga nya lagi naik gara2 $ naik. BT! tp gmn dunk, gw dah mulai jatuh cinta ma Canon EOS 350D. kamera yang gw inginkan dengan harga termurah. tapi murahnya itu ternyata masih seharga 4.425.000. aduh, cukup buat menguras semuanya… bisa2 selama 5 bulan kedepan gw ngirit mania nie.. apalagi setelah tanya2 harganya ada kemungkinan naik huhuhuhuhuuuuu….

ada yg mw jual second na yg masih mulus, garansi resmi dan paket ma lensa nya???? ada kah???? mwwwww……

Hari yang menyebalkan…

Hari ini bener2 menyebalkan.

1. ada tugas untuk buat elearning dan dikumpulkan hari ini. gw dah ngerjain dah lama, tp back-end nya lom kelar2 juga, baru td jam 3 pagi kelar, sekalian sahur dech cos besok kan lebaran haji. kelar sahur, gw tidur. bangun cuma buat sholat subuh trus tidur lagi. ternyata gw kesiangan, baru bangun jam 7 -tepar mania bis begadang beberapa hari ini- padahal hari ini gw ada kuliah jam 8. buru2 dech siap-siap dan pergi kekampus. sampe di kampus ………..

2. Dosen jam pertama gw ga dateng. beliau buat syarat, klo masuk paling telat jam 8. klo telat, kita ga boleh masuk, begitu juga beliau, biar adil gitu. nah.. gw mahasiswa pertama yg dateng dikelas. BT banget kan. setelah beberapa menit, muncul lah beberapa temen gw. dan sudah dipastikan klo dosen na tak masuk. lanjut ke kuliah berikutnya, masuk2 dosen na langsung ngasih soal perbaikan nilai UTS achhhhhh……….

3. Soalnya cuma 5 tapi ngabisin 2 lembar kertas. kelar, masih lama buat praktikum, so gw balik dulu ke kampus yang satu na lagi, da kerjaan nie. selesai ngerjain tugas n sholat ternyata dah jam 1. saat nya berangkat buat praktikum. baru aja masuk diparkiran motor, hujan tiba2 deres banget. ga bawa mantel pula. nunggu disana pe jam 1.25 hujan tetep ga berenti2 malah yang ada tambah deres, padahal gw praktikum jam 1.30. akhirnya gw putuskan buat naek angkot…………..

4. angkot nya jalan nya lelet banget, makin BT dech gw. secara ni praktikum ujian, masa gw gagal gara2 angkot dan hujan.  sampe kampus, ujannya makin-makin-makin-makin-dereeeesss-bangeeeettttttttttt…..

5. alhasil, gw nungguin para ojek payung beraksi. cukup lah Rp. 1.000 dari depan kampus pe gedung 5. ga cuma itu, ternyata jalanannya banjir mania. jadi habis lah celana gw pada basah, apa lagi sepatu gw, kerendam dunk. padahal tu sepatu dah mulai rusak. sampe kampus, pake rok tapi double ma celana yang basah, naik kelantai 4. disana gw ngambil nilai UTS Pemograman web, nilai gw da ditengah2 nie, antara bagus dan jelek. makin BT dech gw. masa gitu aja ga bisa. masuk ke lab, dingggggiiiiiiinnnnn banget, cos celana kan basah tuch. setelah kakak PJ na memeriksa LA dan butuh waktu 1 jam, akhirnya pulanggggggg…….

5. bareng ma temen gw namaya mba sri, dy mw ambil PI na yg dah diperiksa ma DP. apa yang terjadi selanjutnya…………….. ????? ………………..

6. SEPATU gw JEBOL aaaccchhhhhhhhhh…. BT….

7. Rencana mo nonton bola INDO vs Dortmund, GAGAL dengan alasan yang sama, ga da temennyaaaaaaaaa!!! masa ga da yg mw nemenin. sekalipun gw nekat nonton sendirian, apa enaknya??? ………. BT……….

seharian ini gw BT banget…. dah mw pulang!!!  mo nonton dirumah aja.

UTS RPL em.. Mantab

Minggu yang penuh dengan perjuangan hehehe..

yup! dari minggu kemaren gw dah mulai UTS. dah bentar lagi kelar nie.. amien.. mudah2n bisa tepat waktu.

hari ini gw UTS mata kuliah RPL alias Rekayasa Perangkat Lunak. lo tw sistem nya gmn? -gw seperti mengingat waktu SPMB- why? bis klo lo bener ngejawab PG dapet +4 tp klo salah -2.

kacau…. lumayan banyak tuch da 30 PG. gw cukup jawab 25 ja hehehe.. bis hitungannya ga da yg match ma jawabannya siy. Trus juga ada essai 2 nomor. pilih salah satu. gw pilih yg hitung2n bis klo analisa gw ga tw mw analisa apa hehehe..

tw ga ada berapa banyak anak tu soal? 7 man!! A pe G.. panjangnya tu soal sampe 1 lembar HVS hehehe.. keren abis dech. dah cuma punya waktu 75 menit pe diusir ma pengawas lagi, ga selesai pula ngerjainnya. rumusnya ancur abiesss, soale ga jelas. waktu belajar bareng ma anak2 ada yg bilang begini, da yg bilang begitu. ga tw mesti gmn. ya su, akhirnya gw kerjain aja sesuai ma contoh -beberapa contoh ada yg dibuat salah, katanya biar kita bisa mikir sendiri darimana asalnya-. banyak bo! 2 terakhir diminta buat nyari DAM review dan non review.. aich.. tw dech dah tinggal 5 menit lagi, tp tu bagian “ternyungsang” dari soalnya.

huahhhh.. dah makin ga jelas kan gw hehehe.. intinya hari ini gw ujian ribet banget.. tp cayo!! masih ada besok pe minggu depan 🙂

yang lagi UTS juga, cemangat ya!! cemangat.. cemangat.. cemangat..

Post Navigation