life is tough, so calm down..

Its all about me

Archive for the month “September, 2008”

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

would u please search folder “mima” in ur heart..

type “sorry” as password..

click on subfolder “mistake“..

then “delete all“.. thanks..

selamat hari raya idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir batin ^^

face ur manga

lg iseng2 blogwalking bis sahur, trs dapet sesuatu yg menarik dari banglul arigato yakssss…

hasilnya :

menarik, lucu dan gw banget hehehe.. cuma 1 yg kurang, koq ga da yg pake jilbab ya?? kan gw pake jilbab. jadi cuma 1 beda na t gambar ma gw asli na.. hohoho..

buat temen2, coba ya.. adanya disini boz

Laskar Pelangi The Movie

Jumat (26/09/08) tepatnya jm2.30 dijadwal tiket 21, gw dan 2 sepupu memasuki theater 1 di 21 Detos. Dengan harga tiket 15.000 selama 120 menit kita disuguhin film yg menarik dan bagus banget.

film yg berjudul “Laskar Pelangi” sesuai dengan judul buku best seller yang menjadi inspirasi banyak orang ini luar biasa menyedot perhatian penonton sejak di launching Kamis (25/09/08). dari kemarin, tiket yang ada di 21 Detos yang buka sampe 4 shift dari jm12.15 sampe 21.00 dah sold out sejak siang.. hohoho.. mantab!!!

film ini rekomended banget buat orang yg suka nonton dan ini juga film yang bagus buat anak2. film yang dari awal penonton dibuat terpukau dengan nasihat2 yang menyentuh, dibuat tertawa terbahak2, sedih sampe akhirnya penonton bisa meneteskan air mata..

gw akuin klo gw sempet meneteskan air mata waktu ada adegan pak harfan meninggal dan adegan lintang pamit ma bu mus + teman2nya hehehe.. ^^

tp klo bagian yg lucu2 t menurut gw paling lucu waktu ikal ngejatuhin kapur dan bisa ngeliat wajah aling hohoho… lucu banget ekspresi zulfani (pemeran ikal).

intinya lo semua harus nonton ni film.. ^^

Riri Riza dan Mira Lesmana berhasil membuat film ini hidup.. sehidup bukunya..

terakhir, lirik lagu nidji lah yg bikin bulu kuduk gw berdiri dan keyakinan gw bertambah. bahwa apapun bisa terwujud klo kita benar2 yakin dan berusaha. ini liriknya, dibaca ya..

mimpi adalah kunci.. untuk kita menaklukkan dunia.. telah hilang
tanpa lelah sampai engkau.. meraihnya

laskar pelangi.. takkan terikat waktu.. bebaskan mimpimu di angkasa.. raih bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa.. walau dunia tak seindah surga.. bersukurlah pada yang kuasa.. cinta kita di dunia.. selamanya…

cinta kepada hidup.. memberikan senyuman abadi.. walau ini kadang tak adil.. tapi cinta lengkapi kita..

laskar pelangi.. takkan terikat waktu.. jangan berhenti mewarnai.. jutaan mimpi di bumi

akhirnya.. berhasil.. ^^

yach.. akhirnya berhasil gw menyelesaikan kuliah tepat waktu.. ga nambah dan ga kurang.. ^^

setelah stress berminggu2 karena ga dapet ide n jalan, jumat (19/09/08) akhirnya dibantu ma temen2 di D 1/2 431 sampe jam 8 malem, selesai juga skripsi na.. huhuhuhu.. makasih ya tante n bundo teman seperjuangan ^^ mas galih, dito ma robby yg dh bantuin masalah coding.. luv u d..

jumat t gw pulang dengan buru2 dan berhasil menyelesaikan na jam 10 malem.. akhirnya ^^ langsung ke tempat fotocopy pe jam11.30. pulang bikin 1/2 slide, tidur. bangun jam 4.27 arghhh… ga da yg sahurrr. gw sekeluarga kesiangan huhuhu.. padahal dito dah bilang klo bisa pas sahur makan na dibanyakin biar ga tepar pas sidang.. !_!

berangkat jm6 dianterin ma ade gw tersayang huehehehe.. makasih ya.. agak macet dipasar minggu.. akhirnya sampe jg di kenari jam7.15..

baru sampe, antrian untuk foto dah panjanggggg banget.. ^^ ambil formulir carrer center, isi n langsung ngantri lagi. selesai antrian, segera menuju lantai 5. briefing ada disana. tunggu pe jam 10.00, da pembagian SK sidang hari itu (20/09/08) dan kartu sidang. selesai semua, ada sedikit pemberitahuan penting ubtuk administrasi sebelumnya dan ada yg bikin hati deg2an soalnya minggu sebelumnya ada 1 orang yg ngambil jalur skripsi ga lulus (takutttttt..).

dapet penguji 3 serangkai -> Pak Adang (DP tersayang), Pak Benny ma Pak Asep yang ada dilantai 1. menuju kesana ma Della yang kebetulan bareng ma gw cos DP na Pak Benny. daftar untuk sidang dan nunggu.

saat gw dan della nunggu, kita udah melihat banyak temen2 yg ngambil jalur kompre hilir mudik. keluar masuk ruangan untuk melanjutkan pengujian mereka terhadap matkul yang diambil. gw dan della udah makin deg2n aja. tp sampe saat itu, masih lom ada tanda2 pemanggilan. huh.. BT.

makin siang.. makin deg2n.. makin BT.. akhirnya gw sholat dulu ma della. balik kesana, masih aja lom da tanda2 pemanggilan. dah tanya berkali2, tp yang diutamakan adalah temen2 yg ngambil jalur kompre.

phuhhhh.. akhirnya della dipanggil masuk.  saat itu jam 1/2 2.  gw dah berharap bis t gw masuk, em.. ternyata gw kelongkap 4 orang hohoho.. menunggu adalah saat2 yg  membosankan.

makin lama perasaan gw makin datar. ga da semangat lg. sampe akhirnya jm3 gw masuk jg.saat itu gw dah orang terakhir yg disidang dan temen2 yg lain dah pada kelar semua.waktu masuk ruangan sempet agak diomelin ma DP gw karena lom sempet ngadep dy untuk laporan penulisan akhir -bpa, maafkan aku huhuhu- bis gmn mo laporan, wong penulisannya baru kelar malem sebelum sidang, kacau banget ya  gw. akhirnya duduk dan mulailah sang penguji ini menguji penulisan gw.

pertanyaan yg lumayan bertubi2 ditambah ma perasaan gw yg dah datar karena cape menunggu, malah bikin jawaban yang keluar dari mulut gw lancar. tiba2 gw menguasai semua materi itu. padahal jujur sampe jam12.00 gw masih lom bisa menguasai semua na gara2 ga sempet mempelajari sebelumnya.

intinya gara2 dah santai kali ya.. saat keluar ruangan gw dah langsung disambut ma anak2. gw dapet revisi 1 aja untuk saran yang ditambah. alhamdulillah..

pengumuman dibagi 2 gelombang. gelombang pertama lulus semua. gw masuk gelombang kedua. didalam ruangan, terdapat pembagian kelompok lagi. gw termasuk kelompok 1 yang alhamdulillah LULUS..

akhirnya 1 tahap kehidupan telah gw lewatin..

makasih ya.. ini semua berkat doa temen2 semua.. akhirnya  gw berhasil..

Laskar Pelangi

akhirnya makin dekat juga waktu menuju Laskar Pelangi The Movie hehehe.. video clip na nidji dah muncul jg t.. lucu dech..

qt nonton yuksss… tgl 25 September 2008 ya..

Post Navigation