life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Archive for the month “April, 2007”

ppt nyebelin

td pagi gw kesiangan, untung ja ga telat dateng kekampus ^_^

besok gw giliran sidang IMK, itu tu mata kuliah dengan praktikum tp praktiumnya dah kya ngerjain PI beneran. nambah2n tugas aja. bikin semester 6 jadi tambah berat. ppt nya lom gw buat lagi. males banget!! bis ngapain juga disuruh bawa laptop dengan program yang dah dibuat klo mw ngeliat ppt. mendingan juga langsung jelasin tu program ja. jd ga nambahin kerjaan kan???

mudah2n ja ga pake acara revisi, bis kata anak kelas lain banyak yang direvisi gara2 programnya kurang database dll. intinya gw mw ini cepet kelar and saatnya mengerjakan PI.

btw da yg pernah ngebahas SAN (Storage Area Network) ga?? gw mw ngebahas itu buat PI. help me dunk klo da yang tw..

gw mw ngerjain ppt nya dulu dech.

my first time to..

narzis abis…

ga da niat sama sekali untuk buat blog ini sampe .. gw mupeng ma dosen gunadarma yang hari ini di launching webmail staff yang baru dengan fasilitas blog didalamnya..

masa gw kalah ma dosen (hu.. serasa mampu ngalahin dosen ja ha.. mudah2n bisa ^_^) tp sekalian aja dech, gw mang suka nulis dari jaman SD, so dari pada gw mesti ngabisin duit buat beli diary (mpe saat ini gw dah ngabisin 8 buku diary) mendingan gw nulis di blog, ya ga?? gratisan kan he.. ^_^

da ah.. saat nya ngerjain tugas gw..

Post Navigation