Posted in curhat

come and see

Setelah semalaman SPEEDY bapuk abies dan da mw nyala!!! hari ini gw bisa ngerjain PR dari mr. ferdian dikampus -numpang ngenet gratisan-

sebenernya gw bingung mw mulai darimana, tp lanjutlah..

10 fact about me :

1. suka banget baca buku. terserah dech lo mw kasih buku apa. cerpen, novel, komik, ipa, ips, b.indonesia.. loh koq? hehehe.. intinya gw suka baca buku apa aja. klo udah baca buku ada kebiasaan jeleknya dipoint kedua.

2. ga bisa diganggu klo lg baca. dunia cuma milik gw tuch klo dah baca buku. temen2 gw c dah tw kebiasaan jelek gw yg satu ini. jadi mendingan lo diemin gw aja dech. klo mw ditinggal juga gpp, daripada BT ngomong ga gw dengerin, jalan ga gw perhatiin, untung ja ga sampe jatuh or nabrak orang klo lg baca sambil jalan.. sungguh jelek sekali kebiasaan gw yg satu ini.. ada ide buat ngilangin kebiasaan ini??

3. galak, pa lg klo da yg berani ganggu huhuhu.. klo yg satu ini dah mulai gw kurangin semenjak SMA. galaknya gw c dah bikin beberapa temen SMA dan SMP gw jd korban hantaman bogem mentah gw hihihi.. tapi tenang aja bro, sis saat ini tinggal sisa2 na doank koq hohoho… gw dah mulai jinak koq huehehehe..

4. cinta banget ma SUPER PIPPO a.k.a Filippo Inzaghi. gw dah ngefans banget ma dy dari jaman SD kelas 5 sampe sekarang. mulai baru pindah dari Atalanta Ke juventus sampe Sekarang ada di AC Milan. klo dibilang cwe2 suka bola gara2 pemainnya yg guanteng2, gw bilang kebalikannya. cos Pippo itu ga ganteng tapi manies huehehe.. alesan paling utama gw ngefans abies ya gara2 dy mencetak 2 gol spektakuler waktu lawan Perugia dan situ rasa cinta gw terus bertahan sampe sekarang.. Loveit.. ^_^

5. Timnasholic. i love football. suka banget ma timnas indonesia. sebisa mungkin nonton timnas klo lg maen di Gelora Bung Karno. klo diluar kota ga da yg nemenin hehehe.. jd nunggu maen dijakarta aja. ga terlalu suka nonton klub bola indonesia soalnya suporter suka rusuh. gw ga tega ma nyokap yang suka khawatir klo anak perempuan satu2nya ini nonton bola.

6. gw cinta olahraga. tp saat ini jarang olahraga 😦 kadang kerjaan nyita waktu ya.. sisa2 waktu na mendingan dipake buat tidur hohoho..

7. Pengen banget ke ITali. selalu bermimpi bisa kesana. ketemu pippo salah satu na. tp bisa berjalan2 dinegeri yg luar biasa menariknya. foto2. pengen nyari beasiswa untuk belajar bahasa itali di itali.

8. belajar fotografi. buat yg jago, sharing ilmu donk hehehe.. lg nabung biar bisa beli lensa baru. tabungan terakhir dah ludes buat beli kamera yg biasa aja -mampunya hanya itu- hiksss… hikssss.. aku mahasiswa yg tak punya uang huahahaha..

9. menunggu pangeran yg tak kunjung datang menemui gw setelah pangeran yang satunya pergi hikss.. hiksss.. oi..pada ngumpet dimana c? jgn2 gara2 point no 3 ya? aku baik koq klo ma pangeran hihihihi..

10. narsis abiesss… selagi bisa foto2, berarti wajib buat foto2 hehehe..

____________________________________________________________
These are the rules:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
3. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
____________________________________________________________

PR selanjutnya buat :

  1. Gilang
  2. Robby
  3. Ara
  4. Doktafia
  5. Zuwi
  6. Kenyo
  7. Diana

dikerjain yaksss PR na..

Author:

Cuek, Simple, Perfect, Kalem (^_^)v

8 thoughts on “come and see

  1. Weks,,, gagal pertamax… gara2 ga liat feed reader T_T…, Males gua ngerjain PR, gua feedback aja ya…

    1.
    Coba buku-buku science dunk sekali-kali, kaya Ayat-ayat Semestanya Agus Purwanto, A brief of history and time nya Stephen Hawking, Hyperspacenya Michio Kaku, atau The history of a numbernya Eli Maor, dll… hihihi.. ^_^v

    2.
    Makanya coba baca buku yang gua rekomendasiin di atas. (lihat point 1). Pasti bentar juga di buang tu buku… wkwkwkw….

    3.
    Wew… kalau yang ini sih emang,,, suka nyapit… makanya di kasih nama Mrs. Crab… :run:

    4.
    Ohhh sepak bola…. kenapa dari gua lahir sampai sekarang gw ga suka ama yang satu ini…. tanya kenapa……?

    5.
    Timnas ?, ada toh ? sumpah 1 orang nama pemainnya aja gua kaga tau..

    6.
    Kalau gua sih paling seneng sama olahraga begadang & molor….zzzzz…

    7.
    Lah ngapain nunggu beasiswa… embat aja sekarang… bahasa ga susah-susah amat ini di pelajarin.. :D.

    8.
    :-o…. mending, gua kamera aja ga punya…:P

    9.
    Jaah… cari aja di google pake google hack… tar juga nongol tu pangeran… huahuahuahua…..

    10.
    Wew… kk… wew….

  2. akhirnya, gitu don. pe er dibikin. jgn liatin foto inzaghi trus. btw, gw jg suka fotografi. gw ada kelasnya malah. udah tau bbrp teknik bagus sih. ternyata foto itu asik banget. ntar deh gw bagi tekniknya di blog gw. kamera gw kamera digital olympus sylus 1040. senengnya ada yg py hobi sama. ^_^v

  3. hihihihi.. lucu lucuuu.. mima mima.. terutama yg no.3 tuh, hihihi.. makin blg galak , makin gemezz dah org2 sm mima.. hihi Peace ma!! (^o^)y

  4. eh ada nama gw..

    Hehehehe.. dapet PR deh.. iya dey mim klo sempet (Beuhhh sok sibuk banget yach… 😀 )

    Wah.. gw suka ngumpulin buku apalagi bertag best seller tapi taon kapan dibacanya.. Jadi mendingan minjem ajah..btw, punya buku pa aja mim?? Jah..ujung2nya..hehehe….

Leave a comment