life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Anak dan Buku

Dinda with WWP and walter

Dinda with WWP and walter

Kegilaan Mim soal buku dan membuat Dinda juga cinta buku adalah hal yang ga usah dibuat heran.. karena harta terbesar yang mim punya dengan nilai lunas (karena rumah dan mobil adalah kreditan hehe..) adalah buku-buku milik Mim dan Dinda. Lebih mahal dari motor bahkan berkali-kali lipat klo dijumlah hihihi.. kalau ada uang lebih dan itu bisa dibelajakan makaaaa buku adalah pilihan pertama, baru setelah itu belanja layaknya perempuan-perempuan lainnya seperti baju atau perhiasan atau alat make-up (well yang terakhir harusnya ga disebut soalnya pake bedak aja cuma klo kondangan hihihi..). Read more…

Happy 2nd Birthday Adinda

postingannya telat dan udah terlalu lama ga nulis karena faktor M. ya M.. m-a-l-e-s hahaha.. haaadoooohh.. maafkan ini karena kerjaan lagi numpuk puk puk.. :D *alesan*

IMG_20131027_071526Alhamdulillah tanggal 27 Oktober 2013 lalu, Adinda Riema Aqilah Myiesha telah berumur 2 tahun. tak terasa yaaaa.. cepat banget besarnya Kakak Dinda yang sekarang lebih memilih dipanggil Kakak Echa :P. perkembangannya alhamdulillah sangat bagus, bahkan kadang membuat kami geleng-geleng kepala, kya: Read more…

PDCA

apa pula itu judul :)

yaaa.. PDCA alias Plan Do Check Action.. ^^

Program budaya saat ini mulai diterapkan pada kantor saya ini. PDCA menjadi salah satu point selain 4 point penting lainnya. jadi teringat masa2 ketika kerja sebagai asisten di kampus dulu. sebenarnya saya terbiasanya menuliskan PDCA pada aplikasi absen yang berpengaruh ke gaji saya. sama lah ya.. disinipun walau bukan berdasarkan PDCA tapi tunjangan saya akan dinilai dari absensi yang ada. kalau ga masuk yaaaa.. siap2 bulan depan potong 5% (/hari) lumayan kan? kalau telat juga begitu, ada potongan tertentu. bahkan juga berlaku kalau pulang sebelum waktunya pulang, potong lagi deh tunjangannya.

ketika bekerja sebagai asisten lab selama 3 tahun lamanya dikampus (udah mulai dari tingkat 2 ni.. bukan karena saya nambah semester untuk lulus huehehe..) saya terbiasa mengisi PDCA karena memang kalau tidak diisi, kita tidak bisa logout atau absensi kita tidak dihitung. bisa saja dihitung, tapi nanti diakhir bulan kalau ada pemeriksaan untuk penerimaan gaji, yang berarti kerjaan buat bos saya atau juga untuk senior.

PDCA yang saat ini ada sebagai program budaya sebenarnya sangat membatu pekerjaan yang sebelumnya tidak terdeteksi akan menjadi terdeteksi (kya penyakit aja). kadang ada aja pekerjaan yang terlupa. tapi sejak ada PDCA pekerjaan lebih terorganisir. apalagi kalau sampai tidak mengerjakaan apapun karena semua pekerjaan sudah selesai (misalnya) mau ga mau akan mencari pekerjaan supaya ada hal yang bisa ditulis di form tersebut (curhatan seorang temen) hahahaha..

so.. PDCA adalah teman baru yang selalu ada dimeja saya saat ini.. ^^

Investasi Masa Depan

selama ini selalu nulis segala hal yang sifatnya untuk diri sendiri, terkait diri sendiri, curhatan diri sendiri dan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan diri sendiri.. tapi mim bukan #anakalay walaupun semua informasi yang ada disini ga guna hehehe.. ga guna buat kalian yang baca, tapi guna buat diri sendiri #again zzzzzzz.. =))

hari ini, mim mau agak sedikit serius #eh #jieeee.. mau membicarakan soal investasi, walaupun tetep aja terkait dengan investasi yang dilakukan dikeluarga kecil mim #hahahaha.. okok, serius! kalau mim tanya soal investasi, apa yang ada dibenak kalian? em.. sudah ada dibenak kalian kah?

kalau menurut Wikipedia, “Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan dimasa depan.”

Read more…

Happy Bday Mima ^^

Aku ulang tahun yang ke 17 lo jieeeeee.. hahaha.. #eh #piss #ah

hasil kerjaan dari temen2 kantor cq.bidang renbang KNPK ^^

kue mim 27waktu tiup lilinnya ni.. btw, kuenya juga enak ^^ dari cheese cake factory yang red velvet :D tumben rasanya pas, anak2 juga pada nambah karena rasanya yang enak.. yummy lah. overall dirumah juga dapat blueberry cheese cake harvest  dari suami #pastiefekmimsukaungu hahaha..

kue mim 27-1TQ so much buat semua surprise dan doanya ^^

doa mim sendiri panjang.. nanti diupdate belakangan. sekarang mau pulaaaaaaaaaaaaaanggg.. udah jam17.00 hihihihi..

Post Navigation

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.