life is tough, so calm down..

Its all about me

Archive for the tag “grolier”

Learning everytime

Learning is a treasure that will follow its owner everywhere.. (Chinese Proverb)

View on Path

Arisan Buku

= Untung Arisan dan Bundling Produk Grolier =

Apa itu arisan buku oneline?
Syaratnya apa?

Apa itu Grolier?
Apa itu Bundling Produk?

Arisan buku oneline adalah sekelompok ibu-ibu yg terdiri dari 5 atau 10 orang mengumpulkan uang sebanyak harga paket buku yang diambil. Setelah uang terkumpul maka nama-nama peserta akan dikocok lewat aplikasi random.org. Pembelian buku secara arisan lebih ringan dibanding cash maupun cicilan.

Syarat arisan adalah AMANAH! Pertama peserta wajib mengisi form pendaftaran arisan dengan data yang valid, dan mengirim foto kopi ktp mudahkan? Tapi harus amanah yaa.. bayar tiap bulan sampai akhir periode.

Grolier adalah perusahaan yang menerbitkan buku-buku dan referensi pendidikan yang bermutu di Amerika. Grolier mempunyai ahli pendidikan dan psikologi anak untuk riset dan program pembelajaran yang kreatif bagi anak.

Bundling (gandengan) di Grolier buku yg di gandeng dengan Funthinkers harganya lebih hemat, seperti paket berikut.

Ayo.. siapa yang mau ikutan??
Start Oktober yuuuk 🙂

View on Path

Cerita Seena dan Adik Bayi

Akhir-akhir ini, permintaan Seena akan hadirnya adik bayi makin gencar.
Iya…Kami memang sangat menantikan hadirnya anggota keluarga baru.
‘Mama kok masih belum hamil?’
‘Mama skr hamil ya?’
‘Kapan bayinya keluar? Besok sore?’

Seena suka banget kalo kubacain cerita tentang kehamilan sampai akhirnya adik bayi keluar. Diceritakan dengan fakta apa adanya tanpa membohongi dari mana dia berasal. Istilah sperma, ovum, plasenta, rahim disampaikan sesederhana mungkin. Tapi mungkin yg dia belum mampu pahami adalah hamil itu ga bisa serta merta TRING jadi. Dan juga belum bisa membayangkan 9 bulan itu selama apa.

OK, ga bosan-bosannya juga buku yg berisi tentang kehamilan dibacakan berulang kali. Alhamdulillah ada referensi di seri Aku Ingin Tahu Mengapa yang penjelasannya mudah dicerna anak seusia Seena. Kali ini sekalian bongkar hasil USG pas dia masih berbentuk janin. Responnya, ‘Mana aku, Ma? Ga kelihatan!’
Sama…Mama juga suka bingung kalo baca hasil USG grin emoticon
‘Dulu aku kedinginan ga di perut Mama?’, lanjutnya.
‘Trus aku mandinya gimana?’
‘Makannya gimana?’

Celoteh dan rasa penasaran anak memang selalu bikin cekikikan.
Untungnya ada bukti konkrit yang tertinggal di badannya saat ini, yaitu pusar. Itulah bekas plasenta, yang dulu membuatmu bertahan hidup, Nak 🙂

#AkuInginTahuMengapa
#Glorier

View on Path

Aku Ingin Tahu Mengapa

Ajari jadi peneliti sejak kecil!

Peneliti, selama belum selesai, tugas dia ngumpulkan data dan tidak menyimpulkan apapun sebelum terlihat hasilnya

Mari ajarkan struktur berpikir sejak kecil: “Sayangku, yang menumbuhkan tanaman ini Allah. Kita cuma menempatkan mereka sesuai dengan lingkungannya dan menjaganya”

#akuingintahumengapa #atm
#grolier #peneliti #pojokbacadinda

View on Path

Post Navigation