life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Letakkan Gadgetmu, Bacakan Cerita

LAWAN #LGBT DENGAN #LGBT

Marak tersebut singkatan ini yang menyebabkan populasi mereka terangkat dari gerakan bawah tanah. Penyakit ini terbentuk dari tindakan menyalurkan syahwat yang tak terkendali menyebabkan terkikisnya akhlaq. Dan jenis penyakit ini begitu cepat menular seperti virus. Sementara yang sudah terjangkit akan menularkan virusnya kepada yang lain sehingga mereka akan membentuk suatu koloni, mirip sekali dengan cerita fiktif film-film horror di tivi “COUNT DRACULA”… siapa yang di gigit, dialah yang akan menjadi pengikutnya.

#LGBT …Lalu apa penyebab semua ini??

Jangan salahkan orang lain untuk hal ini, jangan salahkan mereka yang sudah menjangkiti para korbannya yang telah tertular menjadi vampire #LGBT… Ayah, Abi, Bapak, Papa, Abah, Daddy, Romo, Papih…. Kitalah yang menyebabkan mereka menjadi korban berikutnya… kita yang tidak mampu menjaga apa yang menjadi amanahNYA.

Kita yang tidak punya waktu untuk mencintai anak-anak dan keluarga, alih-alih sibuk kerja dari pagi hingga tibanya malam keluar rumah mengais rezeqi demi anak istri. Nyatanya sampai tiba waktu tiba di rumah merekapun ingin berbagi cerita, kita sudah lelah dan menjadikan PR besok untuk diceritakan di meja makan.

Tiba waktunya besok pagi si buah hati ingin melanjutkan ceritanya, ayah sibuk dengan sarapan dan menyanding gadget cari berita hangat yang jadi issue supaya ngga ketinggalan momen saat bergaul dengan teman sejawat dan kerabat waktu bertemu di suatu tempat. Lagi-lagi dengan alasan sibuk dengan membalas pesan dan menanti kabar dari atasan, kebahagiaan pun beralih fungsi menjadi kekesalan yang terpendam. Akhirnya ia lebih memilih mencari kebahagiaan di luar … dimana mereka bebas berekspresi, bebas bereaksi, bebas mencari solusi dan mendapatkan teman yang bisa menginspirasi.. dan inilah titik nol ketika sejarah mereka dimulai.

Yak… kitalah penyumbang terbesar #LGBT… ketika waktu di anggap sepele, dan tanpa terasa tak ada lagi kisah yang dapat menginspirasi kehidupan mereka. Tak ada lagi idola yang bisa dijadikan suri teladan untuk membentuk karakternya sebagai seorang lelaki yang hakiki atau bagaimana menjadi wanita terbaik untuk pasangannya.

Para ayah, Abi, Bapak, Papa, Abah, Daddy, Romo, Papih… sudah tiba waktunya kita revolusi mental kita dan lakukan #LGBT buat generasi kita dengan (Letakan Gadgetmu Bacakan Tjerita) maksimalkan waktu yang akan berlalu dan hempaskan vampire #LGBT (Lesbian, Gay, Bisex, Trangender).

Siapa bilang populasi mereka sedikit?? Justru populasi kita yang semakin sedikit… populasi para lelaki sejati yang bersedia menyayangi buah hati dan istri dengan cinta sejati. Populasi orang tua yang punya hati untuk menginvestasikan waktu mendengarkan kisah meraka saat kita sibuk bekerja. Dan semakin sedikit populasi lelaki yang mau bercerita dengan putera-puterinya membagi kisah tentang manusia idola sepanjang masa yaitu Rasulullah SAW untuk menginspirasi masa depan mereka.

Soo…para ayah, Abi, Bapak, Papa, Abah, Daddy, Romo, Papih.. bisa kan kita lawan #LGBT dengan #LGBT….!!?

Depok, 4 Februari 2016 | Menulis dengan Hati, silakan dibaca dengan senang hati | satu ayah untuk satu istri dan empat buah hati | bapaqita Yudha

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: