life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Sesi Curhat Mima

2 minggu ini diisi dengan banyak hal hehe.. Alhamdulillah masih disayang Allah..

Senin (23/11/15) sempat kecelakaan (tabrakan motor) tp alhamdulillah cukup service motor (press segitiga) dan perbaikan diri (ngurut)..
Dilanjutkan dengan radang telinga yg bikin telinga kiri bengkak dari jumat sore (28/11/15) sampai selasa pagi (02/12/15).
Lanjut lagi radangnya pindah ke telinga kanan dari rabu (03/12/15) trs mulai bengkak lagi, dikantor setengah hari cuma tiduran aja (padahal ga bisa tidur juga karena nyeri) dan sampai hari ini terpaksa ga ngantor (meliburkan diri 2 hari) kondisi telinga sampai ke leher ikutan bengkak😀

Padahaaaaaal..

Kerjaan dikantor numpuk.. Dupak oh dupak😀
mutasi peserta arisan blm kepegang. maaf yaaa.. Mungkin besok baru aku update😀
Cust bazzar 2 minggu lalu blm difollow up, padahal ada yg mau ikut arisan.
Pesanan buku blm sempat kepegang juga.. #tepokjidat

Tapiii..

Intinya aku disuruh istirahat dulu sama Allah. Memang sepertinya butuh refreshing juga.
Selain itu, baru x ini obat dokter beneran abis diminum (efek ga tahaaaan sama sakitnya) hehehe.. Dokter, aku kapoooooook.. Ini sakit banget😀
Okeeeeh.. Mim istirahat dulu yaaak. Yg mau mencari diriku, boleh inbox, wa, tp dibalesnya mungkin nanti2 yaa.. Makasiiih ^^

#sesicurhatselsai

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: