life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Kenangan akan Kang Dodi

Ditengah perjalanan menuju kampung halaman suami di Pacitan sambil mengingat seorang teman yang ternyata sore tadi telah dipanggil Yang Maha Kuasa, kang Dodi Mulyana..

Kaget dan ga percaya melihat dan mendengar kabar tentang dirinya😥
Baru kemarin teman2 di DeBlogger Depok mengabarkan kondisinya dan berencana untuk menjenguk esok hari. Tapi takdir berkata lain😥

Dari beliaulah saya berkenalan dengan banyak teman..
Dari beliaulah saya mau dan mampu menulis walaupun tak banyak..
Dari beliaulah saya kenal dengan berbagai sosmed..
Dari beliaulah saya kenal deBlogger..

Yaaaa.. Mengenang kegiatan 6 tahun yang lalu, tepatnya 1 Juni 2009 ketika pertama kali deBlogger launching di Margo City..
Beliau mengajak teman2 Depok untuk menjadi panitia di acara tersebut. Disanalah pertemanan saya berlanjut dengan banyak orang2 yang saat ini sangat luar biasa..

Foto ini diambil 30 Juni 2009 ketika serangkaian kegiatan deBlogger telah dilakukan dan kondisi saya ngedrop serta berakhir kena thypus dan db. Teman2 dan kang dodi masih sempat menjenguk saya. Bahkan ketika anak pertama saya lahir, kang dodi juga yg mengingatkan untuk menuliskan arti nama dinda diblog yg lama tak diupdate phuuuh..

Lamaaaa sudah saya tidak berkomunikasi dengan beliau dan dini hari ini saya hanya bisa berkata serta berdoa..

Innalillahi wa innailahi rojiun..
Selamat jalan kang dodi, semoga Allah menempatkan dirimu disisinya yg paling baik dan mengampuni segala kesalahanmu.. Semoga keluarga yg ditinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan ini.. Amiiinn..

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

