life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Berkenalan dengan Dinosaurus

Hasil tak sengaja berburu mainan di ELC.

Tyranosaurus, Brachiosaurus plus yang terbaru malam ini Triceratops.

Dinda yang sudah demam sejak jumat malam, memaksa minta dibelikan dino bercula 3 alias triceratops hari ini juga karena sebelum sakit memang sudah dijanjikan ayahnya. Alhasil demamnya tinggi lagi dan ga mau minum obat. Jadi ga bisa ikut perpisahan sekolahnya deh besok pagi. Udah gitu emaknya terpaksa besok harus ikutan bolos.. #phuh

Demi ngurus anak, apa sih yang ga.. Mudah2n ga harus cek lab >.<

Buat para peserta arisan buku slowrest yak untuk cek mutasi dan rekapnya.

Untuk peserta arisan buku 5 bulan kel.14 harap sabar. Mudah2n besok udah bisa aku buat grupnya. Untuk random pemenang arisan Insya allah tgl 3 juni aku kocok pakai random.org.

Doakan dinda sehat kembali yaaa.. Amiin.. ^^

View on Path

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: