life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

26 tahun

tahun

yaaaaa.. 26 tahun sudah mim menjalani hidup ni..

alhamdulillah diumur yang ke 26 ini, mim sudah diberikan kebahagiaan memiliki keluarga kecil yang harmonis ^^

seorang suami yang sabarnya luar biasa dan seorang baby mungil nan cantik berumur hampir 6 bulan🙂 senangnya..

 

diumur yang semakin berajak melewati seperempat abad, rasanya tidak ada kata lagi yang terucap selain berterima kasih kepada kedua orang tua mim. kesabaran mereka untuk mendidik, membesarkan bahkan dengan luar biasanya memberikan mim ke “ibu lain” selama beberapa bulan berharap mim hidup dan akhirnya bisa menjadi bagian dari mereka. “mim bukan anak sembarangan, mim anak mahal, anak yang sangat sulit didapatkan” begitu kata mereka🙂 alasan yang masuk akal mengingat ketiga kakak mim meninggal sejak mereka masih berumur beberapa bulan bahkan beberapa hari. tetapi walaupun begitu, ibu maupun bapak ga pernah memanjakan mim secara berlebihan sehingga mendidik mim untuk mandiri. sejak SD sudah diajarkan untuk mendapatkan uang jajan bulanan, pergi menabung, dan membeli barang2 yang diinginkan sendiri.

terima kasih bu, pak.. tanpa kalian, mim bukan apa2..

Single Post Navigation

3 thoughts on “26 tahun

  1. syamatahari on said:

    dalam hitungan beberapa bulan kedepan umur kita akan sama mbak, hehe… selamat bertambah umur dunia. semoga berkah, dan keluarga kecilnya tak henti di limpahi kasih sayangNya🙂

  2. Maaf mim, telat banget ngucapinnya….!

    Selamat ulang tahun ya buat Mima, moga makin sukses dan menjadi bunda yang penyayang🙂

  3. Happy belated birthday, Mima!! All the best yaa.. Hepi terus bersama keluarga yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: