life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Happy B`day Ayah

Hari ini ayah ulang tahun yang ke 26🙂

happy birthday ayah.. mudah-mudahan diberi kelancaran, kemudahan, kekuatan untuk merubah rules pekerjaan ayah.. dilancarkan segala urusan dan rezekinya.. diberi kesehatan lahir dan bathin.. semakin rajin ibadahnya.. menjadi suami dan ayah yang amanah dan selalu dibanggakan keluarga.. amien..

oia, ada yang spesial dari ultah ayah. apa tuh? kuenya😀

hari ini bunda khusus pesan kue dari Nayara Cakes. tq ya buat mba novi, udah aku repotin dari akhir tahun lalu dan beberapa hari ini hehehe..

kenapa direpotin? karena kue ini pesannya udah dari tahun lalu (12.2011) untuk 1st anniversary ayah-bunda 22 januari. tapi apa daya, ayah malah dinas keluar kota selama 3 minggu. jadi kue yang sudah direncanakan gagal total. daripada tambah sebel, akhirnya kuenya ditunda sampai ultah si ayah (30.03.2012).

Rencananya mau kasih surprise malam hari, tepatnya dikamis malam jumat. tp ternyata si ayah baru pulang jam11.30. bundanya udah ngantuk juga nungguin ayah pulang. dinda juga udah tidur. jadi ya udah dech ditunda sampai pagi hari, habis sholat subuh.

sepanjang malem tu, si ayah udah dicuekin. sampai pagi juga didiemin hehehe.. begitu udah rapih, ayah main sama dinda, baru dech dikeluarin kejutannya. cieeeeee.. ada yang seneng banget tu. sampe2, si ayah ga berenti bilang terima kasih uhuk uhuk..😛

setelah itu masih ada sesuatu buat ayah. apa tuh? pastinya kadooooooo hihihi.. dinda sampe ngeliatin ayah aja tu yang kesulitan buat ngebuka kado. ekspresi ayah pas lihat kadonya, senyam senyum sendiri. udah dari beberapa minggu yang lalu ayah minta dibeliin tas laptop yang baru karena tas yg lama udah “buluk”😛 dan pas nya lagi tas laptop targus ada di “harga rebutan” bhinneka.  langsung aja dech bunda beli online dan free ongkir hehehe.. lumayan lah secara targus itu mahal beeeuuuttt.. ^^ini ni ekspresi ayahwaktu makan AC Milannya. katanya “masa AC Milannya dimakan si nda??” ahahahaha.. dia ga tega😛

overall, semuanyaaaa OK banget. Surprisenya berhasil. ayah suka ma kuenya sampai ga tega makan dan kadonya sesuai dengan kemauan.

sekali lagi.. Happy birthday ayah.. love u so much ^^

Single Post Navigation

7 thoughts on “Happy B`day Ayah

  1. vanty777 on said:

    waaaa… senangnya ^_^ hadiahnya banyak booo… hohohoho.. AC Milannya skr udah di perut dong yah, qiqiqiqi….
    Selamat Ulang Tahun Papa-nya Dinda.. Semoga Panjang Umur, lancar rejeki, sehat selalu dan sukses membina keluarga, amiiinnnn….

  2. waaaa… senangnya ^_^ hadiahnya banyak booo… hohohoho.. AC Milannya skr udah di perut dong yah, qiqiqiqi….
    Selamat Ulang Tahun Papa-nya Dinda.. Semoga Panjang Umur, lancar rejeki, sehat selalu dan sukses membina keluarga, amiiinnnn….

  3. Huwaaa.. cupcakenya lucu. Mau pesen ke Mbak Novi, ah.
    Selamat ulang tahun buat si abang. Sehat dan sukses selalu

  4. Wah, cupcakenya lucu2.
    Mau pesen ke Mbak Novie ah.
    Selamat ulang tahun buat si abang. Sehat dan sukses selalu

  5. selamat ultah buat ayahnya nya Dinda. semoga menjadi ayah teladan buat keluarga

  6. isulaima on said:

    Selamat ultah ya, semoga berkah usia🙂

  7. isulaima on said:

    hepi bday ya, semoga berkah usia🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: