life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Dinda 4m

alhamdulillah.. hari ini (27 Feberuari 2012) tepat 4 bulannya my lil`princess Adinda a.k.a Dinda😀

ga terasa udah semakin besar putri pertama mim yg paling cantik ini hehehe.. udah mulai pinter, mulai ngerti klo diajak nonton bola karena udah bisa heboh sendiri, ngoceh kya komentator bola hehehe..

dinda juga udah mulai sikat gigi dari umur 3 bulan, tp sekarang makin pinter dan mau sikat gigi sendiri. kya gini ni aksinya menggunakan baby banana brush for infant😉

minta doanya yaaa buat dinda agar dinda selalu sehat, makin pinter, jadi anak yang baik, nurut dan berbakti kepada ayah bundanya, rajin beribadah, serta jadi anak yg sholehah.. amiennn..🙂

Single Post Navigation

4 thoughts on “Dinda 4m

  1. Subhanallah….Dinda lutju bangett…boleh dipinjem ngga ya sikat gigi pisangnya ? Hihi…

    Daku ikut mengaminkan doa ayahbundanya ya…

  2. wohoho keren nih tiap bulan ada post tentang Dinda .. mesti jadi inspirasi nih buat bini taun depan (program bikin anak keduanya taun depan hehehe)

  3. Bulan demi bulan dibuat tulisan postingan mengenai sang buah hati, sebuah ide yang cukup menarik. Btw, lucu banget dedeknya. Salam aja ya dari Blogger Borneo, hehehe…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: