life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

deBlogger berbagi dibulan suci

Sabtu (5/9) sekitar 20 anggota deBlogger menuju kedaerah Pondok Petir, Sawangan untuk menemui para oma dan opa yang berada di Panti Werdha Yayasan Usaha Mulia (Mandiri). Berkumpul dimarkas upss.. maksudnya ditempat bukber, KedaiQu, Kukusan, rombongan konvoi dengan menggunakan sepeda motor.

Jam 3.20 sampai dan sudah disambut dengan kesediaan para oma dan opa untuk berada disalah satu sudut panti menunggu kami. Hiburanpun datang silih berganti dengan kehadiran mas Eka (personil grup band silver) sebagai pangeran bergitar dan mba Nira sebagai biduannya hehehe.. lagu2 lawas terdengar, kamipun berjoget bersama.

Terlihat betapa senangnya mereka, bercanda, bersenda gura, bernyanyi, berjoget bahkan berdansa bersama anggota deBlogger. tim acara baksos ini benar2 pas komposisinya (makasih buat mba luvie dan doni)

Acara ini juga ga akan berjalan tanpa kesediaan dari donatur untuk menyumbangkan sedikit hartanya. Kehadiran teman2 deBlogger juga sangat luar biasa. Ya Allah, terima kasih telah memberikan nikmat yang luar biasa ini.

Buat teman2 yang belum sempet ikut, ini ada videonya :

acara dilanjutkan diKedaiQu setelah kepergian kami dari panti dilepas dengan sangat berat oleh oma dan opa. mereka mengantarkan kami sampai kepintu gerbang.. sedihnya T_T kami akan menjenguk dilain kesempatan ya oma.. opa.. ^^

bukber dilanjutkan dengan *lagi-lagi* perkenalan dan juga rapat kegiatan deBlogger setelah lebaran๐Ÿ˜€

kegiatan hari itu rasanya membuat mim sangat lelah tetapi juga bahagia.. ^^

terima kasih buat semua teman2 yang sudah berpartisipasi.. deBlogger, luv u so much..๐Ÿ™‚

link temen2 deBlogger lainnya :

  1. Doni
  2. Kang Dhodie
  3. Abe
  4. Shandyisme
  5. Mba Luvie
  6. Mas Iman
  7. Gegepoweranger
  8. Leni
  9. Mba Ocha
  10. Montoq
  11. Hadyan
  12. Mba Eno
  13. Lukmandimanamana
  14. Mba Novi
  15. Ay
  16. Fanther
  17. Mba Tikapinkhana

Single Post Navigation

49 thoughts on “deBlogger berbagi dibulan suci

  1. ahahahaha… pertamax…
    mantap nih oma mima sebagai PO-nya acaranya… (worship)

  2. Pingback: Fingers Movement » deBlogger Berbagi di Bulan Suci

  3. Selamat buat Mima yang telah berhasil menggembala anak2 deBlogger yang nakal2 untuk menggelar sebuah acara sosial besar pertama deBlogger. Salut buat Bu Ketua (worship)

    Semangat (rock)

  4. cieh ibu PO semangat terus ya!!!! cayo!

  5. congrats ya, mim.. sebagai PO acara ini.. (cozy)

  6. Mba Mim keren deh! selamat ya๐Ÿ™‚
    jadi sedih kemaren gak bisa ikutan

  7. bu ketuaa… saya laparr *lho ngaco*

    (worship) buat bu mima atas acaranya yang sukses berat.. mohon maaf saya absen ya๐Ÿ™‚

  8. Ibu!!! Two thumbs!!

    Segalanya Terwujud!! Rebesss dah tanggal 592009 itu …

  9. Salut salut untuk kerjasamanya Mim.. Nggak salah ditunjuk jadi ice breaker PO untuk rangkaian acara2 deBlogger selanjutnya.. Well done! (worship)

  10. oma mimaaaa~ LANJUTKAN! *kabur ke timbuktu*

  11. Mantaff….

  12. menjelajahi satu persatu postingan ‘deBlogger berbagi di bulan suci’ dimulai dari blog nya PO, congrat ya Mima, semoga segala lelahnya terbayarkan dengan segala kenangan indah yang membekas..

  13. sungguh mulia…

  14. Hormaaat buat Ibu Komendaaaann……!!! Graakk !!!!

    hihihi.

    Next Time kita buat yg lebih gokil yee….
    (salute)

  15. ane ga bisa ikut…๐Ÿ˜ฆ

  16. tikapinkhana on said:

    asik akuh muncul diawal video..*bakal ngetop ga yah?*

  17. Pingback: deBlogger Berbagi di Bulan Suci « onlyai

  18. salut…salut…kereeen…
    ah..mba mim..aku msh ngiri aja nih..haha..

    tp yg pasti next event wajib ikut๐Ÿ˜‰

  19. Alhamdulillah acaranya sukses

  20. sukses buwat Komunitas Blogger Depok, semoga Kebersamaan dalam Berbagi tidak hanya dilakukan di bulan suci namun juga dibulan-bulan lainnya, amin.

  21. Jadi malu karena tak ikut bantu2. Malah bikin susah. Telat plus nyasar. Salut buat bu ketua, acaranya sukses. *dua jempol*

  22. hebat.. hebat….
    congrat untuk kesuksesan acara-nya ya mima plus teman-teman deBleogger. jadi sedih nga jadi ikutan acara-nya T_T

  23. senangnya bisa berbagi bersama. semangat!!

  24. hi mim. met hari raya idul fitri ya. mohon maaf lahir dan batin. ;p
    mampir dong ke t4 saia. ada award bwat mim hehehe

  25. there is a Ghostgirl. she is RIP (Rest In Popularity). go back yo๐Ÿ™‚

  26. subhanAllah …. indahnya berbagi di bulan yang suci… coba kalo tiap bulan itu seperti bulan suci…

  27. Salam kenal aja deh, saya juga orang depok lho -palsigunung-

  28. berkunjung …
    slam knal ..
    sukses selalu ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: