life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

kuliner -maret `09-

rangkuman kuliner selama 1 bulan ni.. baru bisa diupload ni ^^ maaf ya teman2 cos ini full gambar2 makanan, minuman plus es krim hehehe..
untuk kali ini mim juga ga berenti buat bikin kalian lapeeeerrrr hohohoho…
langsung aja ah ^^

MINGGU KE-1

mim maen ketempat abang di menara sta. depok lama, sambil foto2 kereta malem na dibeliin sate padang hmm.. yummy ^^

sate-padang

MINGGU KE-2

niatnya c mo ke bakoel koffi, tp gara2 nyasar kemana2 kita berakhir di Grand Indonesia dengan tujuan akhir Mie Tarik lakkers @FC. untuk harga makanan berkisar diantara 20rb pe 30rb.. klo minuman c standart diatas 5rb.

yang pertama ini namanya Mie Tarik Kari Ayam. klo rasa ya kya kuah opor ayam gitu d, klo soal porsi hmm.. sumpah banyak bangeeettt… porsi buat 2 orang klo menurut gw hehehe.. harga nya Rp.24.000mie-tarik-kari-ayam

klo yang ini namanya Mie Tarik Saos Cream Itali. kya spagetti ya?? rasanya maknyussss tenan rek!! mantab.. ni pesenan gw, tp karna porsinya lumayan gila, gw baru menghabiskannya 1 jam kemudian hehehe.. oia, makin enak klo pake sambel gorengnya ^^ harga Rp. 25.000
mie-tarik-saos-cream-itali

yang ini namanya Mie Tarik Tomyam.. rasanya asam manis ditambah cumi yg enak banget.. harga RP.24.000 mie-tarik-tomyam

rencana mo ngopi di bakoel koffi gagal, akhirnya malah terdampar di Coffe Bean hmmm.. cukup Ice Blended mocha plus cream ukuran medium Rp. 40.000 yang eunnnak bener, tp bikin kantong kosong huhuhuhu.. ice-blender-mocha

MINGGU KE-3

kali ini gw ke daerah Sabang dan mampir di tempat makan Sate Pak Heri. ktanya c cukup terkenal, untuk harga hmmm.. bayarnya digabung ni Rp.32.000 untuk 1 porsi sate ayam dan sate kambing. jadi gw ga tw harga satuannya, mungkin harga na sama kali ya Rp.16.000/porsi. untuk rasa, lumayanlah.. ^^

sate-ayam2 sate-kambing

Pulangnya berlanjut ni, mampir ke Ragusa.. oh, finally..gw dah mupeng banget dari bulan Agustus 2008 baru kesampean April 2009 hahaha..

gw nyobaian Cazatta Sicilliana. es krimnya berbentuk segitiga menyerupai cake, dengan lapisan-lapisan yang rasanya bervariasi dilapisi dengan cake dan ada nougat di dalamnya. harga Rp. 23.000casanga

Tutti Frutti punya 3 rasa yaitu vanilla, coklat dan strawberry. di tengahnya ditaruh buah-buahan, yang dipotong kecil-kecil. harga Rp.23.000tutti-fruty

MINGGU KE-4

klo sebelum2nya mim pergi ma temen2, kali ini mim pergi ma orang rumah ke daerah KSU jalan menuju ke Pemda Bogor dari arah Depok. ada yg tw??

nama tempatnya Restoran Selasar.. tempatnya keren, enak banget, trs juga ternyata bisa dijadiin tempat resepsi cukup untuk menampung sekitar 1000 orang. untuk biayanya dari jm 11.00 pe jm 14.00 senin-jumat 4juta or sabtu-minggu 5jt. loh koq gw dah kya PR na mereka ya hahaha.. udah ah, gw bahas makananya aja.

ini pesenan ibu ma bpa.. mereka makan paket A (nasi paket yang isinya nasi, ayam, tahu isi, lalapan, sayur sop) dan paket B (nasi paket yang isinya nasi, empal daging, tahu isi, lalapan, sayur sop)

harga na Rp. 21.ooo per paket.paket-a-ayam

paket-b-daging

sop

pesenan mim Chiken Steak hmmm.. yummy yg plusss dengan saladnya. harga Rp. 26.000. rasa hmmm.. enak.. cuma no boneless beef, ni yg bikin makan steak na susah hehehe..chiken-steak

pesenan ade mim Tenderloin Steak pluss salad, harganya Rp. 35.000. soal rasa ya enak lah hehehe.. empuk n bumbunjya terasa ^^tenderloin-steak

salad

selesailah report kuliner mim bulan kemaren hohoho..

selamat bermupeng2 ria yaksss hehehe.. ^^

Single Post Navigation

29 thoughts on “kuliner -maret `09-

  1. Duh, mupeng bangetttt…ini baru abis makan tp jd laper lagi. Cegluk…

  2. hiyaaa… diet ma, inget diet… makanannya ks ke gw ja wkwkkw… btw ni disuruh comment, jd ya comment ja dah…… wkkwkw…

  3. wenwen on said:

    ni url web blog gw…

  4. Gilang on said:

    ckckckck…. bikin lapaar… zzzz….
    AFK makan dolo…

  5. @ Makanannya : Mantab bener,next tm ajak gw yah dut
    @ Yg pny blog : Akhr maret berat lo naek jd brp?

  6. @ dania, asik ada yg mupeng hehehe.. itu mang tujuan utamanya ^^

    @ wenwen, diet ya?? hmm.. beres pak, tp makanannya tetep ga gw serahin ke lo ya hahaha.. makasih dah komen n link lo gw masukin ke list temen2 gw yakss..

    @ gila, yupsss.. makan deh lo sana ^^

    @ Mr.Y, ngajak lo, langsung aja gw tanya kapan mo hunting makanan ma gw??😀
    ngomong2 berat,masih tetep sama seperti akhir februari yg memang dah over hahaha..

  7. maaf saudari mirma, saya numpang mengetik sepatah dua patah kalimat…bisa tidak kalau tempat makanya di berikan alamatnya untung posting berikutnya..terutama ragusa..sama mau tuh kesana..kayaknya enak buat berpacar2an (apaan sih berpacar2an?)..kalau di sate pak heri sabang sih memang enak disana dik mirma…tempatnya enak..apalagi kalau malam sudah menjelang…salam syuper..

  8. @ Robby, bisa pak.. klo mw ke Ragusa anda naek kereta aja trs turun di sta.juanda. dari sana anda tinggal menyebrang jalan dan sampe d ^^ tempatnya persis didepan kali dan diatas na ada rel kereta ^^

    klo ga ngerti juga, begitu sampe dista. juanda langsung tanya aja d hihihi..

  9. Sate Padang…. Ooh.. Noooo… mpe ngences!!

  10. @ mba ade, kangen ya?? ^^

  11. Cazatta Sicilliana kayaknya menjanjikan tuh…
    aduh… di sini susah cari ekrim yang enak…😦

  12. hu..uh, mantab mas ^^
    mainlah kesini biar bisa makan es krim yg enak hehehe..

  13. Ferdian Leonardi on said:

    arhhh berat badan gw naek huhuhu ~_~”

  14. hemm……….. 5 menit cuma lihat gamabar e ajahh……… enak naaa

  15. Aduh, bisa jadi gemuk nih. Pesan yang tanpa lemak ya Mbak.😀

  16. sobat
    laper nih
    tanggung jawab lho

    gara2 postinganmu😀

  17. ooo kalo gitu dekat kantor saya donk dik mirma…kok saya tidak tahu ya dik mirma?yasudah kapan2 saya ke sana dengan cem-ceman saya naik getek roda dua….hachiiiiuuhh…

  18. @ ferdian, yes!! ada yg berat badan na naek.. diet yuksss ^^

    @ ria manies, enak mba.. apalagi klo sekalian nyobain hehehe..

    @ pak rafki, tanpa lemak ya?? hmmm.. air putih aja pak😀

    @ kang achoey, kan mang itu tujuannya.. mie janda juga jadi list kuliner mim.. cuma lom ada yg mw nganterin aja. klo sendiri takut nyasar. mim ga tw jalan kesananya hehehe..

    @ robby, ya gitu dech pak.. okeh, met makan es krim ma cem-ceman yaksss ^^

  19. Nyam nyam nyammm!!!
    Jadi pengen pulang ke Indonesia dan makan sepuasnyaaaa!!!!

  20. @ DV, pulang donk mas.. sekalian kangen-kangenan ma keluarga di indonesia ^^

  21. Ferdian Leonardi on said:

    btw met ultah ya mim huahauhaua
    kapan neh di traktir2 wisata kuliner hauhaua

  22. @ ferdian, makasih yaaaa.. ^^
    traktirannya didunia maya aja ya lewat foto2 yg gw upload hehehehe..

  23. Aduh, postingan ini menyiksa perutku.
    Nice posting bro.

  24. foto makanannya pasti dicapture pake kamera beneran….

  25. hattatilan on said:

    koq wisata kulinernya berenti di Maret aja sih? bulan setelahnya puasa yah? hehehe

    • ahahaha.. bisa aja ni a`lalan ^^
      keuangan lagi sekarat ni.. loh? curhat ya jadinya hehehe..
      bukan itu, lom sempet pindahin foto ma nulis lagi.. jadi terhenti sampe maret `09 dech.. insya allah februari `10 dimulai lagi😀

  26. waaah… pict nya bikin mupeng..hehe

Leave a Reply

