life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Ayam Geprek

udah lama ga membuat temen2 laper, maka sekarang saatnya mima datang kembali bersama foto2 makanan hohoho..

dipenghujung tahun 2008, mim beserta keluarga yg cuma beranggotakan 4 orang, jalan-jalan sambil cari makan sambil nyari duren huhuhu.. akhirnya pilihan kita jatuh kepada tempat makan “Ayam Geprek Istemewa” didaerah Bogor, tepatnya di Jl. Raya pemda Karadenan (0251) 7137373.

tempatnya nyaman dan terbuat dari bambu + serba kayu. adem d pokoknya. selain tu tempat parkir na lumayan, cukup buat 7 mobil. ada mushola yang bersih. selain tu makanannya punya harga yang ga mahal alias standar alias mahasiswa banget hohoho..

gw akan segera memulai membuat kalian semua lapar.. ini namanya ayam geprek. lembut ditambah daging na mudah lepas dari tulang belulangnya. klo soal harga, tenang teman2. harga ayam geprek ini cuma Rp.8500 ^_^

ayam-geprek

ni nama na ayam pencok.. cabe ijo na itu loh, menggugah selera makan ^^ sama seperti ayam geprek, hanya sambel ma bumbu na aja yg beda. klo soal harga masih sama yaitu Rp.8.500

ayam-pencok

klo yg ini mungkin dah biasa, tp mim suka bange kriyuk-kriyuknya dah kya makan krupuk huehehe.. nama na oseng toge teri, klo harga Rp. 5000

oseng-toge-teri

yang satu ini juga dah biasa, tp tetep mim suka ma sayuran yg fresh dan kriyuk-kriyuk huhuhu.. nama na urap harganya sih sama aja Rp. 5000

urap1

ini pesenan dari babeh a.k.a bapa a.k.a bokap gw hehehe.. sop iga sapi seharga Rp. 15.000. isi na banyak, rasanya pas.

sop-iga

pesenan ade gw ni adalah sop istimewa seharga Rp. 10.000 yang isinya jamurrrrrr semua. mim sukaaaa banget.. enak auy -kya na ga da yg ga mim suka ya huehehe-

sop-istimewa

sebenernya masih ada lagi yang lain, cuma sampe na belakangan dan gitu dah mulai makan, jadi males d ngeluarin kamera lagi. pengen na makan aja hohoho..

wisata kuliner selanjutnya apa ya..

em.. tunggu aja, yg pasti juga tetep bakalan bikin semuanya laper hohoho ^o^

Single Post Navigation

17 thoughts on “Ayam Geprek

  1. kalo dari arah parung itu sebelah mana?
    jadi laper…

  2. Ow-Em-Gee..!!! those pictures.. (*o*) Mimmaaaa.. tanggung jawab!!! ay jd ngiler nih, sumpah.. whejheee.. tu ayam mw geprek kek mw geprok kek, or geprak kek, yg psti bikin ngilerrr.. sumpeeeeeehh… (*O*)
    waghh di bogor ya, hmm.. jauh jg ya bow dr rmh ay, tp boleh lah ntar kpn2 ay jajal..
    Thanx buanget ya mima atas infonya, tp NGGA thanks bgt krn udh bikin ay ngiler n ga tanggung jawab.. ihik ihikzz..😛

  3. sebelah mana ya..
    pokoknya tu klo dari arah pemda bogor adanya disebelah kiri jalan. didepan na da pom bensin gitu.

    em.. kya na ga cukup membantu ya hahaha..

    tanya ama akang2 n teteh2 blogor aja d ^^

  4. hiyaa.. jadi laper dan pengen mudik hiks
    secara lokasinya deket banget deh ma rumah gw..
    nti pas mudik iA mampir kesana deh yaa.. thanks mima for the info

  5. Ferdian Leonardi on said:

    hauhauha sep good la infonya
    huahua
    banyak fotonya lagi ^^
    gw kek gw foto makanan ludes trus ciakaka (suka lupa mo foto buat blog… ingetnya pas dah abis aja )
    huahauhaua

  6. 2 ayu -> kan memang keinginan gw bikin lo pada kelaparan hohoho.. yukss, mampir kesana..

    2 mba ade -> kangen ya jadi pengen pulang ^^

    2 ferdian -> hahaha.. makanya inegt blog dulu baru inget perut ^0^ ga ngaruh ya.. hahahaha.. hidup makan2!!

  7. SihaLLLL.. salaa masuk gw, pas laperrr masuk kemari jadi makin laperrr *ggggggggggggggggggggggrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

    Makan2 mulu buset dah >.<

    Btw ada Award dari ane, cek tkp yak :p

    –keep posting–

    nb: makanan2 pembawa derita, bikin tambah laperrr

  8. oo tidak…disiksa lagi ma mima. huahua

  9. Oalaaahhh…, koq perut gw jadi kriuk2 ya.., lapeeeerrrrr

  10. Gambare gawe ngiler iki..

  11. Ais…. untung udah mamam gw buka ni blog… wew #:-S

  12. Aku mau resepnya mba hehe😀

  13. cezzzzz…..enakkk tuhhh [LEMES LAPER MODE: ON] cezzzzz…nyam nyam… nyamm…nyamuk…

    lam kenyal eh kenal

    tabiek
    senoaji

    tak terbayangkan hidup tanpa saling merengkuh link ohhhh [halah!!]
    *ngaciirrrr*

  14. waduh mba
    aku laper jadinya

    pengen makan
    manjain lidah
    lelahkan perut
    pailitkan dompet😀

  15. Jadi beneran lapar nech…
    brb ah nyari makan dulu😀

  16. 2 buzz -> hahaha.. maaf ya bikin lo tambah laper.
    btw, makasih buat award na

    2 benny -> mim tidak menyiksamu koq.. cuma,cuma,cuma hihihi..

    2 edogeek -> ga da maksud sampe bikin perutmu kriuk2 c.. cuma bikin ngiler ja ^^

    2 danta -> hehehe.. mim berhasil..

    2 gilang -> bagussss.. jadi ga ngiler ya

    2 rita -> resepnya apa ya hehehe..

    2 senoaji -> salam kenal juga mas..

    2 kang achoey -> hahaha.. ada2 aja ni c akang ^^

    2 wahyu -> seeep.. makan dulu sana ^^

  17. LAPAAAAARRRR…..!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: