life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Just Opportunity

Thailand VS Indonesia yang telah berlangsung malam minggu kemaren (20/12/08) ternyata hanyalah sebuah kesempatan. kesempatan yang belum membuahkan hasil.

buat gw ini sebuah kesedihan, tp ga boleh berkelanjutan.. sedihnya dah dari 2 hari yg lalu, sekarang c dah biasa hehehe..

dimenit ke 10 dari sundulannya Nova Arianto, Indonesia sempat memimpin 0-1. hasil sementara itu cukup membuat Indonesia mengejar kekalahan sewaktu main dikandang (16/12/08) yang berakhir 0-1 untuk Thailand sehingga akumulasi sementara adalah 1-1. Gempuran demi gempuran dilakukan pemain Thailand. Banyak peluang yang dihasilkan oleh pemain depan Thailand, begitupun dengan Indonesia. Semangat yang ditunjukkan oleh pemain Indonesia juga ga kalah seru, seseru gemuruh pendukung Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok.

nasib berkata lain guys.. setelah Markus Harison jungkir balik bertabrakan dengan teman sendiri dipermulaan babak kedua, permainan mulai berubah. Thailand yang semakin sering mengempur pertahanan Indonesia sampai pemain Indonesia yang mulai terlihat kelelahan akhirnya memberikan peluang yang ah, klo diliat dan diinget bikin miris hati gw hehehe..

dimenit ke 71, Teeratep Winothai akhirnya berhasil memperdaya Markus Harison setelah menerima umpan tarik dari Teerasil Dangda. Skor pun berubah menjadi 1-1. Hasil imbang ini ga bikin pemain Thailand berhenti menyerang. pada akhirnya Ronnachai Rangsiwo berhasil menambah skor bagi timnya di menit ke-88. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Thailand.

akumlasi akhirpun menghasilkan agregat 1-3 untuk Thailand -kalah lagi dan gagal lagi mencoba memenangkan piala AFF- tapi diluar itu.. i love them.. love them so much ^_^

mudah2an dilain waktu, Timnas Indonesia bisa berjaya!! btw, masih ada 1 pertandingan lagi. pertandingan memperebutkan juara ketiga melawan (Vietnam or Singapura)..
CAYO Timnas..

—————————————————————————————————-
buat Ibuku sayang, met hari Ibu ya.. i love u so much ^_^

Single Post Navigation

13 thoughts on “Just Opportunity

  1. Bawa spanduk yg gueeeedddeee bgt Mim klo nuntun … biar menang😀

  2. mang ngaruh buzz??😀

  3. wah kita mesti dzikir bersama nih untuk mendoakan kemenangan timnas kali y?
    sapa tau ngaruh?

  4. Iya, ayo PSSI
    bangkitlah!

  5. *ngga ngerti bola… :(*

  6. Masih ada hari esok… nanti dicoba lagi…

    Yhx bro sdh berkunjung, salam kenal bro…

  7. 2 uki21 -> iya kali ya.. boleh tu dicoba ^_^

    2 kang achoey -> setujuuuu!!!

    2 latree -> hehehe.. gpp mba. yg penting makasih dah mw mampir.. ^_^

  8. wah wah wah….
    nyatanya kalah tuh…
    gaman ya…
    pelatih dah ganti2 terus…
    yang salah apanya ya…
    hahaha
    ntah apa yang terjadi apad negri ini..
    lam kenal…jangan lupa mpair yach…

  9. Happy Nu Year Mim ;))

    Semoga di 2009 ini TimNas tambah bagos maennya, engga loyo😀

  10. Semoga timnas kita menang

  11. hmmm yg punya rumah kemana nih :-O, kok belum ada yg baru hohoho.

  12. sususapih on said:

    hihi, asik ya kalo cewek jg hobi bola. thx bwat liputannya.

  13. sususapih on said:

    eh ampir lupa, gw kasih peer ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: