life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Falling in Love

somebody please stop the moon from falling down
because i’m falling in love tonight
somebody please stop the moon from falling down
because i’m falling in love with you

Ref. I’m Falling In Love

ngomong2 soal falling in love, ada artikelnya ni yg mim copas dari tasikisme tentang 7 Tanda Dia “Falling In Love” ni dy :

1.  Mata tak pernah berdusta

Saat seseorang jatuh cinta sama kamu, bisa dipastikan dia nggak bakalan sedetikpun memalingkan matanya dari menatap kamu. Dia ingin selalu menatap kamu dan mengagumi segala kecantikan dan keindahan yang ada pada kamu.  Saat dia berpapasan dengan kamu, dia pasti akan menatapmu dengan tatapan mata yang seolah-olah dia tidak mau kehilangan kamu sedetikpun.

2.  Kamu adalah orang terhebat yang pernah dia temui

Saat seseorang benar-benar jatuh cinta sama kamu, dia akan memandang bahwa kamu adalah orang terhebat yang pernah dia temui meskipun kamu sendiri merasa bahwa kamu itu “biasa-biasa” saja, pinter nggak, cantik apalagi? Tapi, emh… dia akan selalu memuji kamu bahwa kamulah orang tercantik  di dunia ini yang pernah dia temui.

3. Selalu Siap berada di sisimu, kapanpun dan dimanapun

Sesibuk apapun dia, kalau demi kepentingan orang yang dia cintai, pasti dia akan mencari-cari alasan atau waktu untuk membantu kamu. Dia akan selalu siap, bila kamu membutuhkannya. Tak peduli mau hujan atau harus menyebrang samudera sekalipun, saat kamu memintanya untuk menemani kamu, dia pasti akan selalu siap berada di sisimu.

4.  Berbicara pada temannya, kalau dia suka sama kamu

Klise, tapi inilah kenyataan yang sering terjadi. Kamu justru tahu kalau dia cinta dan suka sama kamu dari teman-teman dekatnya, bukan dari dia sendiri. Yups, inilah salah satu trik yang sering dilakukan oleh seseorang yang sedang jatuh, mungkin karena dia takut ditolak atau entah karena dia nggak punya keberanian untuk mengungkapkannya secara langsung, akhirnya  dia sedikit “memanfaatkan” teman-teman dekatnya untuk menyampaikan pesan cinta secara tidak langsung kepada kamu. Kalau ternyata respon kamu positif terhadap pesan cinta tersebut, sudah bisa dipastikan dia bakalan lebih PeDe dan berani untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar cinta sama kamu.

5.  Selalu mengingat apa yang kamu ucapkan

Sebulan yang lalu kamu pernah berkata padanya bahwa kamu ingin belajar tentang cara-cara mengedit foto. Dan pada saat kamu bertemu kembali dengan dia, dia masih mengingat apa yang kamu ucapkan tersebut padahal kamu sendiri, sedikitpun tidak pernah mengingatnya dan dengan antusias dia ingin sekali membantu dan mengajari kamu. Di lain waktu, dia begitu hapal makanan favorit kamu, dan dia juga tahu apa lagu kesukaan kamu. Bila dia benar-benar memperhatikan hal sedetil dan sekecil apapun tentang kamu, sudah bisa dipastikan dia memang benar-benar jatuh hati pada kamu.

6. Selalu tersenyum manis saat bertemu dengan kamu

Dimanapun dan kapan dia bertemu dengan kamu, dia pasti akan menebarkan senyum manis, yang akan membuat kamu merasa nyaman dan enak untuk memandangnya. Dia akan selalu tersenyum pada kamu, dengan senyuman bahagia yang seolah-olah dia telah mendapatkan “miracle” yang begitu besar dalam hidupnya.

7.  Dia akan meminta saran dan pendapatmu

Dalam cinta, kita belajar berbagi dengan orang yang kita cinta. Nah, karena alasan itu, saat dia jatuh cinta pada kamu, dia pasti akan meminta saran dan pendapat tentang sesuatu yang begitu penting dalam hidupnya. Dia ingin kamu tahu, bahwa kamu itu mempunyai andil besar dengan kesuksesan yang dia raih.

so.. are you falling in love with her or his? ^_^

Single Post Navigation

13 thoughts on “Falling in Love

  1. Ferdian Leonardi on said:

    pertamax hahaha wih yg lg falling in love hauhauha

  2. suuuutttttt.. fer, jgn bilang2 donk.. malu ni hihihihi..

  3. ah ah kok gitu sih
    apa iya?

    sahabat, aku kembali datang
    Setelah lama tak menyapamu🙂

  4. kangennya fallin in luv…🙂

  5. yeee…yg lagi fallin in love. katanya kalo lagi fallin in love muka jadi tambah cantik lho? ^^

  6. 2 kang achoey -> em.. seperti na memang begitu.. btw, met dateng kang ^_^

    2 sandi -> hehehehe..

    2 benny -> makasih ben, gw mang makin manies koq hahahaha -narsis selalu-

  7. duh
    ketauan yg orang yg lg falling in luv :d

  8. falling in love…berjuta rasanya….

  9. 2 annosmile ->🙂 jadi makin malu ni hehehe..

    2 novnov -> em.. seperti na memang begitu ^_^

  10. ayoe_ravenclaw on said:

    OMG mimmaaa…

    huwaa huwaaaa…

    kok postinganmu ini ‘kena’ bgt ya ke ay..?!?!??

    Please visit my blog yaahh.. I need your advice.. T_T

  11. wkwkwkwkwkwk mami emang lagi jatuh cinta tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuwwwwww ^_^v

    jadi gmn mami, apakah dia pilihan mu??
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk… kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrr :p

  12. 2 ayoe -> wew.. kena banget ya ay.. mim dah mampir tu..

    2 dzuwi -> udah lewat tante. sekarang dah ga lagi hahaha..

  13. beneran ini? he he he..
    halo salam kenal🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: