life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

graduation ceremony my mom

cucahhh cuittt.. akhirnya bertambah 1 orang penghuni rumah yg wisuda sarjana.. tgl 1 ni.. -fahri a.k.a paul a.k.a ade gw, kapan lo nyusul cuy?-

congratulations mom.. ^_^ wish u get the scholarship again -my mom said “ogahhhhhhhhh”- hahahaha..

ibu1

ni gw kasih foto na dulu, biar pada kenal ma emak gw hihihi -ga penting juga ya-

berangkat dari jm4.45 menuju ke Universitas Terbuka a.k.a UT didaerah Pondok cabe. sampe jm5.30 hmmm.. ga macet. tp klo kesiangan bisa kacau, soalnya hari ini ada 3000 orang yg akan diwisuda dalam 1 shift.

kebetulan cuma gw ma bokap yg nganter. ade gw lg UTS n banyak tugas. undangan cuma buat 1 orang, jadi alamat gw nunggu sendirian. tp ternyata semua berbeda dengan wisuda gw yang diruangan ber-AC dan nyaman. kali ini para undangan dikasih bangku di luar UT convention center a.k.a UTCC -tempat acara- dan itupun yg mestinya 1 undangan 1 bangku, ni yg da 1 undangan setengah lusin bangku hahaha.. kacau.. so, akhirnya gw ma bokap memutuskan buat jalan2. ternyata aje gile.. dari UTCC ke pintu keluar t jauhhhh bener. katanya c sekitar 200m. banyak ojek yang berkeliaran.

bapak1ehhhmmmm.. akhirnya diputuskanlah untuk mencari tempat yg tepat untuk sekedar meneduh setelah kepanasan duduk2 didalam mobil -ac dah diidupin matiin idupin matiin lagi (takut soak t aki), radio a.k.a daging desta yg dah nemenin gw sepagian tu ga bisa menahan rasa panas-

ini pose bokap yg lagi nanya2 soal sertifikasi ke temennya sambil menunggu nyokap yg sms dan bilang “masih lama, baru 1/2 yg dilantik” arggghhh..

saat itu waktu menujukkan pukul 1 siang. laper pakkkk.. cari makanlah diluar. sambil berolahraga jalan kaki ke pintu utama.

okeh, makanan yg kita makan adalah sate ayam -buat gw- sate kambing -buat bokap- e.. yummy. tp ada yg ga yummy, harga segelas es jeruk kelapa dan jeruk hangat adalah 14000 werrr… muahaalll. waktu pagi malah lebih parah, gw ma bokap beli ketoprak seharga 16000 tp isinya dikit, cuma cabe n aja yg dibanyakin. aisss.. kacau dech! yg da gw malah sakit perut T.T

bis jalan2 kga jelas, gw ma bokap nunggu nyokap di mesjid deket pintu utama. pas acara dah kelar jm2.30an, nyokap diminta nyusul kedepan biar foto2 dulu dilambang UT yg keren itu hehehe.. ini foto sebelum kehilangan topi toga ya.. bis ni toga nyokap kecebur di kolam t hahaha..

klo yg ini setelah topi toga na kecebur.berhubung foto2 na gw save dikompi rumah n gw nulis na dikampus, jadi foto2 berikutnya menyusul bersama cerita berikutnya jg yg ga kalah seru. dari bokap nyebur ke t kolam, bunga mawar yg layu sampe topi toga yg ilang hahaha..

da komplain ni.. jalan dulu ah..

Single Post Navigation

6 thoughts on “graduation ceremony my mom

  1. Ferdian Leonardi on said:

    omigosh ini wisuda ato crita humor ciakaka
    kok keknya seru bgt ada banyak kejadian ciakaka
    congrat ya bu atas wisudanya mantap de,
    jgn mau kalah sama anaknya ya hauhauaha

  2. ibuuuuu…selamat yaa..^___^

  3. Selamat ya buat ibunya Mirma..

  4. cikeledut on said:

    waaaaaa….selamat yaaaa…

    gue kapan yak.. hikzz

  5. selamet ya bu… mudah2an sukses…

    dulu sering juga sih ngelewatin UT pake angkot D15 (lebak bulus-pamulang) menuju kerumah temen yang dipamulang abis prapatan gaplek rumahnya (gaplek:nama yang aneh) hehe…klo ga salah warna angkotnya putih (loh ko malah ngebahas warna angkot)

    sukses deh pokoknya…cihuy…

  6. selamat Ibu nya Mima🙂 traktir donk Bu **hihihi**

    *aduh .info kuhh interupped terus😦 *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: