life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

the first award

suatu hari di sabtu kelabu -mw ujan ni- seorang cwe yg kga jelas, eh.. ralat2 jelas maksudnya membuka laptop dan langsung menghampiri blog tercinta na. ketika dibuka, ada tambahan komen baru di postingan terakhirnya yang menyatakan “Ambil Award di rumah gw D ya.. ( Pajang Tanggung Pemenang )

waksss!!! gw dapet award dari buzz huehehehe.. acik acik acik acik acik ga nyangka juga akhirnya gw dapet award ^_^

kpnawrad-semangat

dilanjut lagi ni, berhubung ada rules yg kya gini :

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog

jadi gw mw melanjutkan award ini kepada :

  1. Robby
  2. Kenyo
  3. Ara
  4. Kang Achoey
  5. Tasniem
  6. Mba Natasya
  7. Zuwi


Single Post Navigation

11 thoughts on “the first award

  1. tidur sambil pertamax.

    hahaha kerenzz.

    cemangat mim😀

  2. @buzanroses
    Wew, sekarang lu yang jadi setan pertamax zzz…. :hammer:

  3. Itulah ramahnya blogger
    Saling berbagi award salah satunya

    Daku terima,
    Tapi seperti biasa daku suka bingung tuk melimpahkannya kembali

    Masalahnya semua blogger “lurus” bagiku hebat

  4. 2 buzz –> tenang mr.pertamaxxx, gw selalu semangat -PD bener ni-

    2 gilang –> kalah cepet ya pak hehehe..

    2 kang achoey –>😀

  5. Ciee.. Ciee.. sama2 nih qta, ketiban rejeki dpt award dr buz..
    Horree.. Jd makin semangat neyh nge-blog na..??

    Hayoo mimma.. Maju teroouss!!! (klo mentok tgl belok, wkwk)

    Cheers to that..!!!

  6. makasih ya… atas awardnya, kok gue dapet ya? emang blog gue napa? hehehhe….thanks alot mirma… selamat ngeblog lagi…

  7. 2 ayoe –> hehehe.. iya ni.. bikin tambah semangat lagi ^_^

    2 kenyo –> knp ya gw kasih ke lo?? sebuah pertanyaan besar t.. hehehe.. blog lo itu lucu banget pak.. gw selalu terhibur klo baca postingan lo ^_^

  8. mimaaaaaaaa tengkyu yaaaaaaaaah huehuhuehuehue

    cup cup mwah mwah :*

  9. loh kok gw dpt yak?? blog gw kan payah mam??salah org lu😀

  10. 2 mba natazya –> sama2 mba.. mwah.. mwah.. juga d hihihi..

    2 dzuwi –> ya iyalah tante.. itu sengaja gw kasih biar lo nya jadi rajing ngeblog lagi ^_^

  11. Pingback: Ketika Wanita Menangis « dzuwi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: