life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Hattrick Laskar Pelangi

Hattrick menurut wikipedia adalah 3 kali keberhasilan dalam 3 kali kesempatan. Hattrick dalam sepakbola adalah memasukkan bola atau membuat gol sebanyak 3 kali dalam 1 pertandingan. sedangkan buat gw Hattrick adalah nonton film laskar pelangi sampai 3 kali.

ada hal yang menyenangkan dan menyebalkan dalam hal ini, seperti :

  1. menyenangkan karena bisa puas banget nonton t film, sampe c tante marah2 gara2 di Riau lom bisa nonton hohoho.. –tante tenang aja, begitu lo kesini, gw temenin nonton ya biar jadi rekor buat gw nonton pe 4 kali-
  2. menyenangkan bisa ngajak ibu ma bpa nonton bareng bahkan ma nenek+kakek dari bpa ^_^
  3. menyenangkan karena setiap nonton ga pernah sepi, selalu rame dan seru walaupun kita dapet tiket jm9.15 malam.
  4. menyebalkannya soalnya cuma gw yg disuruh ngantri tiket -sendirian- dan mesti larian2 biar dapet tiket tp tetep aja berat badan gw ga trun2😦

gw nonton pertama kali bareng ma sepupu gw tgl 26 september 2008. itupun gw mesti ngatri tiket sendiri soalnya sepupu gw mesti kedokter gigi dulu. pulang2 dimarahin ibu, katanya koq ga ngajak2 -“maafkan aku bu, nanti aku anterin nonton d” begitu janji gw ke ibu-.

abis lebaran janji t ditagih ma ibu + bpa yg dah marah2 mulu kapan mw beli tiket supaya ibu bisa nonton. so dengan malas berangkat juga tgl 7 oktober 2008 jam13.30 ke 21 Detos dianterin ma ade gw, trs ditinggal. lari2n ke lantai 2 supaya bisa dapet tiket. memang dapet c, tp gw dapet yg jam9.15. masih 6 jam lagi masa gw mesti nunggu. telp ade lagi dan minta jemput d. baru berangkat lg jm7.30. setelah nunggu hampir 1 jam, masuklah ke teater 1. selesai film na jam11.15. phuhhhh.. ngantuk boy!!

pagi ini tepatnya tgl 8 oktober 2008, bpa ditanya ma kakek gw darimana t semalem -krn rumah bersebelahan, jd ketahuan d klo pulang tengah malam hehehe- cerita lah t c bpa ke kakek gw. jd tertarik dech pengen nonton juga. alhasil gw disuruh beli tiket lagi😦 ngantri dan tetep lari2n pastinya.. berangkat jm15.30, akhirnya dapet tiket yg jam9.15 lg wadooohhhhh.. beli lah gw tiket pe 6 (buat gw -ga da yg biasa nonton dibioskop dan pada jarang pergi ketempat2 begini, terpaksalah gw jd guide na- buat ibu ma bpa -sapa yg mo bayarin tiket klo bukan mereka- buat kakek+nenek+sepupu gw yg masih SD)

alhasilllllll… hari ini gw nonton pe ngantuk2 walaupun tetep ngikutin pe selesai bis lucu c hehehe..

so, da yg udah nonton lebih dari 3 kali? mungkin 5 kali? hehehe… ^_^

Single Post Navigation

13 thoughts on “Hattrick Laskar Pelangi

  1. Laskar Pertamaxxxxxxxxxx

  2. laskar pertamaxxxxx mahal gan…! jiahh gw aja baru sekali…!

  3. jah.. inilah yg dinamakan kegiatan mubazir Boy..

    ck ck ck ck…

    dr pd nonton 3 kali..

    mending kasih tiketnya sm anak jalanan di depan detos..

    mereka semua itu the next andrea boy……

    ck ck ck ck..

    terlalu.. huahuahuahuahuahuahua…

    Oma.. ::gaya ikal::

    @glg : <— laskar ipul neeh.. ::terpingkal-pingkal::

    @pieter : jah.. jd ketularan autisnya glg neeh..

    @nisa : tuit.. tuit.. piwit..

  4. jah.. inilah yg dinamakan kegiatan mubazir Boy..

    ck ck ck ck…

    dr pd nonton 3 kali..

    mending kasih tiketnya sm anak jalanan di depan detos..

    mereka semua itu the next andrea boy……

    ck ck ck ck..

    terlalu.. huahuahuahuahuahuahua…

    Oma.. ::gaya ikal::

    @glg : <— laskar ipul neeh.. ::terpingkal-pingkal::

    @pieter : jah.. jd ketularan autisnya glg neeh..

    @nisa : tuit.. tuit.. piwit..

    Spoiler :
    mari berkunjung ke : http//komang.info

  5. Aku datang

    Dengan tangan telanjang

    Mengucap salam

    Dan jiwa pun berpelukan

  6. buset sampe hattrick, kek maen bola aja mim hue2..

    @atas-atas

    zz.. no pertamax plz :peace:

  7. @komeng

    emang elu meng Ipul-Holic wkwkwkw, manusia pemuja Ipoel… cikakakaka….:hammer:

    @buzandroses

    Lagi menyebarkan hawa kaskus gan…. :beer:

  8. Hati-hati tuh, http://komang.info situs penuh trojan, dan content Ipoel-Holic…. wekekeke…..

    :no offense:

  9. bahrull on said:

    ajee gileeeee

  10. Kekeke, bagi dong *.avi. Unduh dimana ya ? Kalo dah ada versi lengkapnya kasih tau ya.

    di Sini ngak ada Glodok dan sekitarnya sih. Kalo ada mungkin dah Nonton bareng di Kampus Bourgogne.

    Btw selamat ya, dah lulus … di tunggu traktirannya….

  11. 4ndika on said:

    salam kenal ajah😆

Leave a Reply

