life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

kebaya wisuda..

H-28 before graduation ceremony.. (30/10/08)

tp sampe sekarang gw lom dapet kebaya :((

sebenernya c mang blom nyari (bodohnya gw😦 bis baru kelar sidang 20 sept 08) bingung mw cari dmn, trs baru kepikiran hari ini. udah browsing2, tp lom da yg menarik. ada yg bisa kasih ide??

pengennya kebaya yg simple dan harganya terjangkau hehehe.. mendingan beli pa jahit ya?? tp klo jahitnya 2 minggu cukup ga ya??

——————————————–new line————————————–

update ni..

kya na banyak yg lagi nyari kebaya ya.. jadi ni mim upload gambar kebaya yg mim pake waktu wisuda tp tetep bisa dipake waktu ke acara resepsi nikahan ^^ mim pake baju kuning gading.. beli jadi seharga Rp.150.000

kebaya

Single Post Navigation

11 thoughts on “kebaya wisuda..

  1. Wajib Pertamaxxxxx

  2. Mending disewa aja menurut saya.😀

    Soalnya kan cuma untuk satu hari?

  3. Gw juga lum bikin ato beli mim..
    Hehehe.. Gak tau deh bisa wisuda bareng lo pa kagak..

    Oya jeng.. klo beli bahan kebaya di mayestik jeng, lebih murah n lebih banyak pilihan dibanding di pasar baru ato tanah abang… Halah.. ibu2 banget yaks..😀

    Uda.. Ribet..Ribet.. Minjem ajah punya tetangga.. Wkwkwkwkwkw.. Pizz..🙂

  4. 2 pak rafki -> sewa dmn pak?? aq tak tahu hehehe..

    2 diana -> knp ga bareng bu?? masih bisa daftar koq.. dimayestik ya?? gw ga tw jalan kesana na bu.. bareng aja yukssss..😀 klo minjem ma tetangga ga da yg muat ni.. secara badan gw bongsor hohoho..🙂

  5. sewa ajah mbak😀
    mubazir di bli
    ato g pinjem sama tetangga ajah😆

  6. ini ngomongin wisuda.. jd sedih..

    ‘three morons with billion idea’ blm ada yg lulus..

    oa.. oa.. oaaaaaa…………. ::nangis kejer::

  7. justru itu kita disebut moron dulz…. cikakakakak :berbusa:

  8. ade nur ch on said:

    wisuda emang g lengkap kalo g ake kebaya. kerasanya gmn gt……

  9. ade nur ch on said:

    kebaya dipake sekalian pas tunangan y

  10. dika jubek on said:

    cariin yang pake kebaya tapi cantik n sexy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: