life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Laskar Pelangi The Movie

Jumat (26/09/08) tepatnya jm2.30 dijadwal tiket 21, gw dan 2 sepupu memasuki theater 1 di 21 Detos. Dengan harga tiket 15.000 selama 120 menit kita disuguhin film yg menarik dan bagus banget.

film yg berjudul “Laskar Pelangi” sesuai dengan judul buku best seller yang menjadi inspirasi banyak orang ini luar biasa menyedot perhatian penonton sejak di launching Kamis (25/09/08). dari kemarin, tiket yang ada di 21 Detos yang buka sampe 4 shift dari jm12.15 sampe 21.00 dah sold out sejak siang.. hohoho.. mantab!!!

film ini rekomended banget buat orang yg suka nonton dan ini juga film yang bagus buat anak2. film yang dari awal penonton dibuat terpukau dengan nasihat2 yang menyentuh, dibuat tertawa terbahak2, sedih sampe akhirnya penonton bisa meneteskan air mata..

gw akuin klo gw sempet meneteskan air mata waktu ada adegan pak harfan meninggal dan adegan lintang pamit ma bu mus + teman2nya hehehe.. ^^

tp klo bagian yg lucu2 t menurut gw paling lucu waktu ikal ngejatuhin kapur dan bisa ngeliat wajah aling hohoho… lucu banget ekspresi zulfani (pemeran ikal).

intinya lo semua harus nonton ni film.. ^^

Riri Riza dan Mira Lesmana berhasil membuat film ini hidup.. sehidup bukunya..

terakhir, lirik lagu nidji lah yg bikin bulu kuduk gw berdiri dan keyakinan gw bertambah. bahwa apapun bisa terwujud klo kita benar2 yakin dan berusaha. ini liriknya, dibaca ya..

mimpi adalah kunci.. untuk kita menaklukkan dunia.. telah hilang
tanpa lelah sampai engkau.. meraihnya

laskar pelangi.. takkan terikat waktu.. bebaskan mimpimu di angkasa.. raih bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa.. walau dunia tak seindah surga.. bersukurlah pada yang kuasa.. cinta kita di dunia.. selamanya…

cinta kepada hidup.. memberikan senyuman abadi.. walau ini kadang tak adil.. tapi cinta lengkapi kita..

laskar pelangi.. takkan terikat waktu.. jangan berhenti mewarnai.. jutaan mimpi di bumi

Single Post Navigation

44 thoughts on “Laskar Pelangi The Movie

  1. iya. film jempolan ini emang. soundtracknya mantab pula. salut deh..

  2. Pertamaxxxx is the best…….

  3. Weks… dah pada nonton… curang… Gw baru mau nonton besok bareng Komeng bedebah & Lord Buzz….

  4. 2 rndi dnanta –> setuju.. keren banget

    2 gilang –> maaf anda gagal pertamaxx hihihi..
    klo mw nonton, saran gw dateng jauh lebih awal dari jadwal yg ada.. biar dapet tiket boz.. ok!! ^^

  5. Wah padahal gua commnet pertama tadi… ga bener nih wp… masa bisa turun…

  6. gw ketemu kunci gitar laskar pelangi….heemmm ntar gw nyanyi dah di GUCC…:P

  7. pitie, bareng ma gw yaks nyanyi na hehehe.. kita duet lagi ^^

  8. kedelapanx gan………….

    ini lg pd ngomongin “laskar FPI” yah?

    wakakakkakaaakakak……..

  9. Woi komeng bedebah… suasana kaskus dibawa kesini…. wkwkkww…tapi keren gan :beer:

  10. @Gilang :

    biasa gan.. ke bawa suasana Ramadhan… FPI Mode:On….

    ati2 gan kl bw film bok*p, ntar di razia lho………..

    __________________kaaaboooor______________

  11. @komeng bedebah

    FPI bedebah… bubar2…. wkkwkwkw…..
    Biang rusuh, Bikin macet jalanan, …..sewete….

  12. @Gilang :

    biarin gan biar rusuh…

    kan lumayan, ad tontonan gratis…….. wakakakakakak…..

    hidup Habib Rizieq……… wakakakakakkakaakkakaak

    ::no offense::

  13. @komeng bedebah

    Habib nya iya gan mungkin bener,,, massanya itu gan ga nahan…. kaya ga punya adat istiadat… dah merasa paling hebat keknya kalau turun ke jalan…sok jadi dewa…

    ^_^v peace gan….ijo2nya ga nolak gan…:D

  14. jah ini blog nya mima ap kaskus ya?

    ampe lupa.. ke bawa suasana……….

  15. @komeng bedebah

    Anggap aja kaskus gan.. toh yang punya juga ga keberatan… hihihi…..[gerakan pemasyarakatan kaskus]….by kaskus-holic…
    wkwkwkw….

  16. 2 gilang n komeng!!!! cuy.. lo bedua ngapain ribut disini..
    yg dibahas t laskar pelangi bukan laskar FPI..
    dudulzzzzz.. kalian ini sungguh terlalu lu.. lu.. lu.. !_!

    buat pembaca yg lain, maafkan mereka huehehehe..

  17. tau tuh si komeng… tiba2 bahas laskar FPI…

    FPI… tidakkk…. tolong jangan sebut nama itu😮

  18. @mima :

    jah.. dua dua nya kan sama2 laskar…….

    owh yah hampir lupa, satu lagi ada laskar Watoniah………..

    wakakakakakak….

    @gilang :

    jah.. FPI kan seru tuh kl lg beraksi……

    live action gan… jarang2 kan ad….. wakakakakak…….

    gw dukung dah…. :beer:

  19. @komeng bedebah…

    Kalau emang jagoan beraksinya sekalian aja noh di palestina… banyak yang lebih butuh bantuan,,, daripada di indonesia nyampah doank…

    anti FPI gan…::no offense::

  20. @Gilang :

    gan.. kira2 kl nonton vid clip Aura Kasih (ehhhmm.. Yummy..)

    ngebatalin puasa ga yah???

    uppss.. ntar di razia FPI lg… =))…. wakakakkakakaka….

    _____________________kabooorrrr

  21. @komeng bedebah

    Gan, FPI boleh aja merazia jalanan, jadi preman di jalanan… tapi di dunia IT, tau apa mereka gan… ga bakal di cekal asli…

    btw, videonya buat buka aja dulz, wkwkwkwk…..:beer:

  22. aahh….ente smua pada repot bener …?!?!

    klo gw ci ntar pilemnya minta ama bachtiar aja
    achh….

    hehehe…. :p

  23. @Gilang

    Nonton masa ama cowo2, gak malu lo. Ajak tuh selingkuhan lo. huahuahuahua.

  24. @abdul

    Woy.. bagi gua juga dulz…. mayan kan bisa hemat…

    @ lua
    lagi mudik dudulz…ga bisa di ajak….::sad::

  25. @Gilang

    Kasihan Deh lo ditinggal mudik. Huahuahua. BTW, orang autis juga bukan yang mau sama lo?

    Laskar pelangi filmnya sebagus bukunya gak?

  26. @th3nux3r

    wew….speechless dah… dewo kalau dah ngomong, rakyat jelata seperti saya ini ga isa ngomong apa2 lagi….T.T

  27. @Gilang

    Ada Dewa Teriak Dewa. Loyalitas gw gak setinggi lo dewa, jadi mana mungkin gw dipanggil dewa. hahahahahaahahah.

  28. @th3nux3r

    Loyalitas apa gan…gan… orang gua ama lu juga sama akatsuki…wkwkwkw….tapi secara teknis llu lebih dewa lah… lulusan terbaik gitu loh pas masukk…. ampon dewo…^:)^

    ::no offense::

  29. @Gilang
    Walaupun Akatsuki, tetep aja lo punya hasil, gw kagak. Hasil gw di luar bukan di dalem, jadi kagak keliatan. hahahahhahah

  30. @th3nux3r

    Wuihhh….. bener-bener tanda-tanda kedewaan…mainannya dah ampe keluar luar…. saia di dalem aja setengan mampus gan… bahasa pemrograman aja ga ada yang dikuasai, pakai editor aja gagap gan….. bener-bener dewa dah ….

    Ajarin saian programming dunk kk dewo…. biar bisa jadi dewo kaya kk….:D

  31. @Gilang

    Gw Kutuk lo kagak bisa apa2an, Pake ngerendah gak bisa bahasa pemrograman. Java aja diajarin sama lo. Oi.. kembali ke thread awal lo, diomelin sama moderator lo

    Dah ah cape ngeladenin dewa. :-p

  32. @Gilang :

    Lang.. mima dah ngamuk2 nooh…

    3……..

    2……..

    1……..

    KABORRRRR__________________

  33. @th3nux3r

    Ampon kk….. jangan kutuk saia…. tuh kan bener-bener dewo… dah bisa main kutuk-kutuk an… saia cuma rakyat kecil yang ga bisa apa-apa kk… mohon jangan di kutuk… tar jadi makin ga bisa apa-apa….hiks….T.T

  34. @komeng bedebah

    apa mima ngamukkkkkk….., meng tungguin gw… takut tar dicapit gua ama mrs crab…..

    __________kaboooor____________::run::

  35. gencatan comment dulu tuk sesaat… lagi nyari pasukan dolo gan… biar makin panas….::beer::

  36. buzandroses on said:

    wew kk wew ^^

  37. wew… si buzz baru nongol after battle….

  38. @buzz :

    orang autis..

    bisanya cuma ngomong = waw.. wew.. waw.. wew..

    cacad…. kwakwawkawkawkawkawkawkawkawk

  39. @komeng bedebah

    Maklum gan… orang planet mars… kita nya aja tuh yang ga ngerti….wekekekekekekek……

  40. Wooooueeyyy…. bis nonton Laskar Pelangi neeee…. Two Thumbs Up daghhh…..

  41. Lagu Nidji sebagai penutu film ini memang mengena sekali. Salut buat Nidji yang sudah mampu ikut menyumbangkan roh untuk film ini.

  42. thanks bu.. rekomendasi nya. Mantab🙂

  43. saya blum nontonn..tapi sudah tamat baca novelnya😀
    dah ada yang upload lom yah di indowebster

    hahahahah..

  44. mahesi on said:

    TOP ABIZZZZZZ………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: