life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

akhirnya.. berhasil.. ^^

yach.. akhirnya berhasil gw menyelesaikan kuliah tepat waktu.. ga nambah dan ga kurang.. ^^

setelah stress berminggu2 karena ga dapet ide n jalan, jumat (19/09/08) akhirnya dibantu ma temen2 di D 1/2 431 sampe jam 8 malem, selesai juga skripsi na.. huhuhuhu.. makasih ya tante n bundo teman seperjuangan ^^ mas galih, dito ma robby yg dh bantuin masalah coding.. luv u d..

jumat t gw pulang dengan buru2 dan berhasil menyelesaikan na jam 10 malem.. akhirnya ^^ langsung ke tempat fotocopy pe jam11.30. pulang bikin 1/2 slide, tidur. bangun jam 4.27 arghhh… ga da yg sahurrr. gw sekeluarga kesiangan huhuhu.. padahal dito dah bilang klo bisa pas sahur makan na dibanyakin biar ga tepar pas sidang.. !_!

berangkat jm6 dianterin ma ade gw tersayang huehehehe.. makasih ya.. agak macet dipasar minggu.. akhirnya sampe jg di kenari jam7.15..

baru sampe, antrian untuk foto dah panjanggggg banget.. ^^ ambil formulir carrer center, isi n langsung ngantri lagi. selesai antrian, segera menuju lantai 5. briefing ada disana. tunggu pe jam 10.00, da pembagian SK sidang hari itu (20/09/08) dan kartu sidang. selesai semua, ada sedikit pemberitahuan penting ubtuk administrasi sebelumnya dan ada yg bikin hati deg2an soalnya minggu sebelumnya ada 1 orang yg ngambil jalur skripsi ga lulus (takutttttt..).

dapet penguji 3 serangkai -> Pak Adang (DP tersayang), Pak Benny ma Pak Asep yang ada dilantai 1. menuju kesana ma Della yang kebetulan bareng ma gw cos DP na Pak Benny. daftar untuk sidang dan nunggu.

saat gw dan della nunggu, kita udah melihat banyak temen2 yg ngambil jalur kompre hilir mudik. keluar masuk ruangan untuk melanjutkan pengujian mereka terhadap matkul yang diambil. gw dan della udah makin deg2n aja. tp sampe saat itu, masih lom ada tanda2 pemanggilan. huh.. BT.

makin siang.. makin deg2n.. makin BT.. akhirnya gw sholat dulu ma della. balik kesana, masih aja lom da tanda2 pemanggilan. dah tanya berkali2, tp yang diutamakan adalah temen2 yg ngambil jalur kompre.

phuhhhh.. akhirnya della dipanggil masuk.  saat itu jam 1/2 2.  gw dah berharap bis t gw masuk, em.. ternyata gw kelongkap 4 orang hohoho.. menunggu adalah saat2 yg  membosankan.

makin lama perasaan gw makin datar. ga da semangat lg. sampe akhirnya jm3 gw masuk jg.saat itu gw dah orang terakhir yg disidang dan temen2 yg lain dah pada kelar semua.waktu masuk ruangan sempet agak diomelin ma DP gw karena lom sempet ngadep dy untuk laporan penulisan akhir -bpa, maafkan aku huhuhu- bis gmn mo laporan, wong penulisannya baru kelar malem sebelum sidang, kacau banget ya  gw. akhirnya duduk dan mulailah sang penguji ini menguji penulisan gw.

pertanyaan yg lumayan bertubi2 ditambah ma perasaan gw yg dah datar karena cape menunggu, malah bikin jawaban yang keluar dari mulut gw lancar. tiba2 gw menguasai semua materi itu. padahal jujur sampe jam12.00 gw masih lom bisa menguasai semua na gara2 ga sempet mempelajari sebelumnya.

intinya gara2 dah santai kali ya.. saat keluar ruangan gw dah langsung disambut ma anak2. gw dapet revisi 1 aja untuk saran yang ditambah. alhamdulillah..

pengumuman dibagi 2 gelombang. gelombang pertama lulus semua. gw masuk gelombang kedua. didalam ruangan, terdapat pembagian kelompok lagi. gw termasuk kelompok 1 yang alhamdulillah LULUS..

akhirnya 1 tahap kehidupan telah gw lewatin..

makasih ya.. ini semua berkat doa temen2 semua.. akhirnya  gw berhasil..

Single Post Navigation

11 thoughts on “akhirnya.. berhasil.. ^^

  1. Here Comes Pertamaxxxxxxxxx………..^_^v

  2. wew akhirnya LULUS juga …

    pertanyaannya, kapan yak saya menyusul !??!

    dh 9 smster neh😦

  3. Kok lu bedua bisa sidang bareng ya….one time pula…. hmmm…:-?

  4. hohoho.. sidang hari yg sama, penguji yg sama -tp beda DP-, minta tolong ma orang yg sama, minta restu ke orang yg sama, laporan ke orang yg sama (LO a.k.a GILANG)..

    hehehe.. dan stress dihari yg sama sesuai dengan pengakuan lo..

    em.. kesimpulannya adalah …….. ??? makasih Gilang ^___^ V

  5. Huahuahuahuha….. what a conceidence….
    Ngakak mode…..ON……

  6. 2 afwan -> semangat mas.. klo ga dicoba untuk memulai ga kan bisa mas.. cayo!!!

  7. selamat ya ma….sukses ma…btw, welcome to the club>heheheheheh

  8. buzandroses on said:

    congratz mim huehuehue :shakehand:

  9. wuaahh, setelah penantian panjang, akhirnya kakak lulus juga, selamat ya…
    Oia, kak, minta izin linknya ya…

  10. selamat yach😀

  11. Pingback: A Special Gift For Everyone

Leave a Reply

