life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Laskar Pelangi

akhirnya makin dekat juga waktu menuju Laskar Pelangi The Movie hehehe.. video clip na nidji dah muncul jg t.. lucu dech..

qt nonton yuksss… tgl 25 September 2008 ya..

Single Post Navigation

5 thoughts on “Laskar Pelangi

  1. Pertamax pancen oye……:D

  2. oalaaaahhh… dasar dudul.. keduaxxx klo gt

  3. seru ga yah filmnya🙂
    seseru novelnya kah ?

  4. kya na c seru kang😀
    tp biar lebih jelas, mendingan langsung nonton aja.
    gmn kang? nonton bareng ma blogger2 seru kali ya..

  5. Mudah-mudahan filmnya sama menariknya dengan novelnya.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: