life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Kreasi Plastisin #7

lanjut lagi kreasi yg ke-7..

Single Post Navigation

8 thoughts on “Kreasi Plastisin #7

  1. Pingback: Kreasi Plastisin #6 « life is tough, so calm down….

  2. Gagal pertamax…. hiks2….kalah ama trackbacknya wordpress….:((

  3. gw solar aja dagh !!! biarpun gak dapet pertmax solar is oke

  4. ya ampun..

    t comment napa isi na jadi BBM..
    klo gt gw Gas Elpiji aja dech wkwkwkwk… ^_^

  5. Plastisin kalau diteken atau kena panas bisa rusak nggak sih?

  6. klo udah didiemin 2 hari, plastisin na keras koq. pa lg klo dah makin lama, pasti makin keras n ga seperti berbahan dasar terigu.

    kena panas gmn ni?? klo kena panas na dibakar, ya rusak hehehe.. tp klo panas na biasa, y gpp.

  7. aku mw tanya..
    platisinnya bwat sendiri ato beli..
    biasanya kalo beli kn berminyak, kasi tw caranya biar minyaknya ilang dund.. :))
    makasi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: