life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Kreasi Plastisin #4

kreasi plastisin untuk pesanan teman sesuai dengan bentuk yang mereka mw..

karena abang gw orang PT. KAI dan cinta banget ma kereta, makanya yang dy minta adalah bentuk kereta dari hasil gambar dy sendiri.. em.. bentuknya bener ga ya.. kya na masih ngaco dech hehehe.. untuk harga masih sama dengan gantungan nama yang lain yaitu Rp. 5000/buah.

yang ini adalah bros.. awalnya mim cuma buat bros plastisin kya gini dan dipake sendiri. nawarin ketemen ternyata ada yg mw.. so?? mim mulai jualan dech.. oia, harga bros ini Rp. 5000/3 buah atau Rp. 2000/buah.

masih ada 2 macem, tp lom sempet diupload foto na.. ada pesanan baru dan gantungan kepala boneka yang lucu (harga cuma Rp.3000/buah) ^^ tungguin ya kreasi plastisin #5 nya.. see ya..

Single Post Navigation

9 thoughts on “Kreasi Plastisin #4

  1. Gembelan gw kiraain apaan ?? gak taunya cuman gantungan GAZEBOAN dagh ……. argh……….

  2. ga cuma gantungan miz..
    klo lo mw pesen, t bisa jadi pajangan, penghias toples or apapun..
    apa aja yg diminta ma pemesan selama mim bisa buatin, pasti mim buat..

    V^_^V

  3. dwi on said:

    q baca d buku kreasi plastisin.
    jadinya bisa di buat macem2 n semuany maniz2 lho.
    q dah nyoba bikin schene pantai. bagus. rame.
    karena q guru tk, q buatnya untuk anak2 tk q.
    km kreatif ya…pingin juga tuh bikin buat di jual.
    btw punya ide buat pemasaran g?

  4. @ dwi, awalnya ketertarikan mim juga gara2 baca buku plastisin😀
    klo sempet untuk ngebuatnya, kenapa ga? ^^

    saran mim, awalnya coba bikin sendiri untuk dipakai sendiri juga.. perkenalkan produk kita ke teman2 dekat.
    klo mereka tertarik, trs mereka pesan biasanya itu yg jadi jalur pemasaran awal (dari mulut ke mulut)😛

    selamat mencoba..

  5. cara buatnya di tulis juga dunk….. itung2 ngasih pelajaran buat kreasi sendiri gitu…

  6. kak, plastisin buatan kakak itu sudah padat bukan? caranya gmn? saya bingung sih -,-

    • iya memang padat..
      ketika adonan masih basah, kita bisa membentuk sesuai keinginan..
      setelah jadi, keringkan selama beberapa jam. saya biasanya mengeringkan semalaman dari sore sampai pagi.
      selamat mencoba ^^

  7. Nanita Ringga Prakusya on said:

    bahannya apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: