life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

8 Agustus 2008

masih inget tanggal 090999 pada jam 09.09 yang pernah diprediksi sama salah satu peramal bahwa akan terjadi kiamat?? waktu itu mim masih SMP ^_^ heboh banget nungguin tanggal segitu..

nah, sekarang beda lagi ceritanya. tanggal 080808 a.k.a 8 Agustus 2008 ternyata punya efek yang sangat luar biasa karena dibilang tanggal baik -beda ma angka 9 yang dibilang jelek dan lagi2 “katanya”-

kamu tau?? berapa banyak pasangan didunia ini yang menikah pada tanggal 080808?? sekitar 9000 pasang..  wow!! amazing.. angka selalu jadi perhitungan..

yang lahir pada hari ini 080808 dan jam 8.00 yang punya kembaran lahir 8 menit kemudian juga ada -tp mim lupa siapa ortu yang beruntung ini-

ga cuma pernikahan dan kelahiran manusia, tapi peluncuran partai pun ada yang hari ini.. nama na PKS yang dapet no urut 8 pada pemilu 2009 mendatang. yup! mereka sampe pake acara mulai jam 08.00, pada hitungan ke 8 melepaskan burung merpati sebanyak 8 ekor, dan juga melepaskan +/-  800 balon ke udara.

semua berita ini muncul bukan karena mim nikah hari ini or baru aja punya anak, apalagi jadi kader parpol -klo yg terakhir ini, maaf mim ga tertarik hehehe- tapi karena mim nonton berita na di tv hehehe..

so, buat yang menikah dan lahiran mim ucapin selamat ya.. buat partai mim ucapin moga2 aja sukses..

oia, 1 lagi malam ini akan menjadi malam yang bersejarah buat para atlit, pelatih maupun official TIMNAS INDONESIA di ajang OLIMPIADE ke-29 di Beijing Cina karena opening ceremony akan segera dimulai dengan dihadiri 80 pemimpin negara di dunia.. -huh.. lagi2 angka 8- selamat berjuang ya!! jangan lupa MEDALI EMAS harus dapat diraih walaupun hanya 1..

Single Post Navigation

4 thoughts on “8 Agustus 2008

  1. Wkwkwk……
    Ada sktr 9000 pasang ya? Kok ngga sktr 8000!? :))

  2. Mestinya 8888 pasang dunks.. biar lebih sakral……wehehehehe….

  3. 2 YK & Gilang –> iya ya.. mestinya jangan 9000 pasang tapi 8000 or 8888 hehehe..

    tp 1 hal yg gw baru tw, ternyata:
    1. ini adalah postingan gw yg ke 88
    2. ini juga merupakan comment yang ke 188 yang ada diblog gw..
    -wew… kenapa bisa pas gini ya- huehehehehe.. jadi intinya.. ??

  4. wkwkwkwkwkkwk……
    ajib bener yak? ntar ada apa ya di 09-09-2009?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: