life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Tiket Bola Timnas Indonesia VS Selandia Baru

Pagi ni, berita tentang kepastian tiket Timnas Indonesia VS Selandia Baru akhirnya muncul juga.

Panitia cuma menyediakan 25.000 tiket untuk pertandingan persahabatan ini. koq dikit ya?? tp gpp dech, semangat buat nonton timnas ga boleh buyar hehehe.. panitia juga memperbolehkan calon penonton untuk memesan tiket asal dengan pembelian dalam jumlah besar -yach, klo beli cuma 2 ga boleh dunk..- untuk yg beli na sedikit, panitia menyediakan tiket pada hari H di tiket box dikawasan Mesjid Al-Bina Senayan, depan gedung Pyramid, Barat, Timur dan Utara Stadion Utama gelora Bung Karno..

untuk harganya adalah

  1. VIP Barat dengan kapasitas 3000 Kursi = Rp. 100.000
  2. VIP Timur dengan kapasitas 2000 kursi = RP. 75.000
  3. Kategori 1 dengan kapasitas 8000 kursi = Rp. 50.000
  4. Kategori 2 dengan kapasitas 12.000 kursi = Rp. 20.000
  5. kategori 3 tidak disediakan.

nah.. gmn?? mw nonton??

gw mw donk.. kategori 2 i`m coming hehehehe..

Single Post Navigation

One thought on “Tiket Bola Timnas Indonesia VS Selandia Baru

  1. Mau sih. Sayangnya jauh….. Disiarin di TV nggak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: