life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Timnas Indonesia VS Selandia Baru

halooooowwww… setelah 3 minggu menghilang, mim balik lagi ni.. huehehehe..

maaf ya, menghilang kelamaan gara2 da kerjaan, mesti pulang kampung, da acara kelas, jadi ga da koneksi buat online dech.. ^_^ pasti kangen ya ma mim.. -huekkkkssss-

Buat penggemar Sepak Bola Nasional, Timnas Indonesia akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Selandia Baru.. kapan?? Kamis, 24 Juli 2008 jam 15.00 di Gelora Bung Karno..

Mudah2n bisa mengulang kemenangan pada tahun 1997 dengan mengalahkan Selandia Baru 5-0 (hebat euy) berita lebih lengkap na da disumber yg ini.

buat temen2, kita ketemu disana aja ya.. nonton bareng di GBK.. untuk tiket, mim juga masih nyari2 ni, bis lom da informasi jelas  ^_^  semangat!!!!

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: