life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Review Euro 2008

em… presiksi gw kemaren ternyata ga da yg bener hehehe.. tp klo soal kemenangan, Ceko ternyata menang hehehe.. maaf ya tuan rumah, tamu anda harus menang ^_^ tp gw salut dengan jalannya pertandingan yang seru abies dan Swiss bisa mengimbangi Ceko walaupun faktor lucky seperti na bermain.

klo untuk Portugal, selamat ya.. coba klo turki yang menang.. kan makin seru hehehe..

Grup B pun ternyata ga jauh2 dari prediksi gw dan prediksi gw 75% benar.. ^_^ Kroasia VS Austria 1-0 walaupun tebakan gw masih tetep dengan 2-1 huhuhuhu.. tapi Jerman VS Polandia 2-0 sesuai dengan prediksi gw… congratulations…

ni rangkuman Group A dan Gruop B

ntar malem siap2 untuk nonton ya… da big match dari grup yang paling panas.. GROUP C -Belanda, Itali, Prancis, Rumania- jangan sampe ga nonton, pasti seru banget kan??

  • jam 11.00 Prancis VS Rumania (prediksi gw untuk Prancis 2-1)
  • jam 01.30 Belanda VS Itali (prediksi gw untuk itali donkkkk.. 1-0)

gmn menurut lo?? nonton bareng yukssss…

—————————————————————————————–

review top skor sementara

Single Post Navigation

Leave a Reply

