life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Group @ EURO 2008

halowwww… theme song EURO 2008 udah, kalender pertandingan digitalnya juga udah, sekarang saatnya dikasih peta pembagian group..😀

btw, nanti malam kan pertandingan perdana + ceremony yg pasti na bakalan keren banget di St. Basel, Swiss.

dukung siapa ni?? Swiss VS Ceko?? gw pegang ceko 2-1 dech.. untuk pertandingan Group A yg lain Portugal VS Turki, dukung siapa?? gw pegang turki 2-1 juga.. hehehe.. gmn dengan lo??

Salam Olah Raga !!!!!!

Single Post Navigation

2 thoughts on “Group @ EURO 2008

  1. Demam euro mulai melanda. Virusnya memang luar biasa cepat menyebar. Saya memprediksi, sebagian besar postingan blog untuk beberapa hari ke depan, nggak lari dari masalah euro.😆

  2. wih keren gambarnya, haha btw jadi malu nih gw gasuka bola haha nontonnya pas final aja deh hehehe ..

    btw, numpang promosi !

    salam rumahblogger! tempat ngumpulnya para blogger indonesia! blom punya blog? bisa ikutan ko! sampai jumpa di rumahblogger!

    http://www.rumahblogger.com !

Leave a Reply

