life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

5 – 1 for Bayern Muenchen

“Yo…ayo…ayo Indonesia..kuingin kita harus menang”

Indonesia.. Indonesia.. ^_^

senangnya kemaren gw bisa nonton langsung di Senayan.. dapet tiket VIP juga (cie.. baru kali ini ni nonton ditempat yang lumayan stategis dan bisa ngeliat pemain dengan jelas huhuhu..)

walaupun kalah telak 5 -1 tapi gw lumayan seneng.. akhirnya kesampean juga gw nonton bola dan timnas buat gol.. seneng dech…

cerita na segini dulu ya.. gw dah diminta ke kalimalang ni.. caw dulu.. ^_^

Single Post Navigation

Leave a Reply

