life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

KEKECEWAAN SUPORTER PIALA THOMAS part 2

ga da yang lebih mengecewakan daripada “KETOLOLAN” PANITIA PIALA THOMAS DAN UBER CUP 2008. sumpah serapah banyak orang menjadi doa buruk buat tim thomas indonesia. YUP! banyak orang yang akhirnya malah mendoakan kekalahan untuk timnas dan jangan salahkan suporter atas sikapnya itu.

MAU TAHU KENAPA??

– loket tiket box yang direncanakan dibuka jam 09.00, ternyata baru dibuka jam 11.00 itupun hanya 15 s.d. 20 menit. setelah itu tiket box ditutup kembali dengan alasan tiket habis dan akan dibuka lagi jam 13.00. antrian tiket yang luar biasa panjang dan sudah dimulai jam 07.00, ga bikin para supporter berhenti berjuang. tetep desak2n dan berdiri sampai jam 13.00 akhirnya bikin kita berteriak minta dibukakan loket. tapi yang ada muncul informasi katanya loket buka jam 14.00, ok! ga masalah, kita tetep nunggu. setelah jam 14.00, apa yg terjadi???

– loket tetap tidak dibuka dengan informasi terbaru, loket buka jam 16.00 ga da kata menyerah untuk mendukung tim thomas indonesia. tapi apa lagi yang
terjadi??

– loket tetap tidak dibuka. maksudnya apa ni?? suporter sudah mulai marah.. yang memicu suporter mulai bersikap anarkis, lempar2n botol pun terjadi dan itu ditujukan kepada para polisi yang sedang asik duduk menonton para suporter antri. mempertanyakan lagi apa yg terjadi,minta dibukakan loket na dan akhirnya yang keluar adalah polisi bersama atasan na. dan mereka ga berada didepan antrian memberitahukan yang terjadi, akhirnya gw keluar da antrian, dan ikut bersama beberapa bapak2 mempertanyakan apa yg terjadi kepada bapak2 polisi. dan apa yang terjadi??

– “TIKET SUDAH TERJUAL HABIS”

– kemarahan rasa nya sudah sangat memuncak. APA MAKSUDNYA?? suporter termasuk gw yang sudah mengantri dan desak2n selama 7 jam bahkan ada yang sudah 10 jam, mendapat informasi dari para pak polisi, bahwa TIKET SUDAH TIDAK ADA SEJAK JAM 12!!

– DIMANA RASA KEMANUSIAAN MEREKA?? DIMANA PARA PANITIA INI?? APA GUNANYA PANITIA?? EVENT INTERNASIONAL, KOQ DIURUS SAMA ORANG2 YANG GA BERTANGGUNG JAWAB!! WOIIIIII.. PBSI, PILIH ORANG2 TERBAIK DONK!! JANGAN PILIH ORANG CUMA BISANYA LARI DARI TANGGUNG JAWAB!!

– GA DA 1 PUN PANITIA YANG MEMBERITAHUKAN BAHWA TIKET SUDAH HABIS SEJAK SIANG. suporter dibiarkan mengantri dari jam 7 pagi hanya untuk menerima informasi dari bapak polisi yang memiliki pangkat dan bilang “liat pangkat saya, masa anda tidak percaya tiket sudah habis??” pada jam 5.30, 30 menit sebelum pertandingan dimulai!!!

– saat itu yang gw rasain adalah benar2 kemarahan yang luar biasa dan yang muncul diotak gw sama seperti suporter lain dan sama seperti bapak2 yang bilang kepada para polisi, jangan sampai ini malah memunculkan DOA BURUK BUAT TIMNAS.

– jadi kesimpulannya adalah.. ?? -simpulin sendiri ja ya..-

Single Post Navigation

5 thoughts on “KEKECEWAAN SUPORTER PIALA THOMAS part 2

  1. Pantas aja tim Piala Thomas dan Uber Indonesia pada kalah ya? Rupanya di Jakarta banyak yang marah-marah dan doain tim kita kalah.🙂

  2. ya ampiun……ngapain kesana? dah sembuh buuu?
    dah enakan nonton di rumah gretongan ga perlu pake ngantri n desek-desekan lagi…hehehe….kayak gw donk nonton di rumah bebas teriak2 n biarpun ntar ditegor ma tetangga😉

  3. Dan TUHAN Maha Adil
    dengan terkabulnya doa orang2 terdzolimi

  4. seperti kata mirma ….
    “life is tough, so calm down….”
    tp kalo udah kaya gini…..
    sambit panitia….. wakakakakakakakak

  5. kekecewaan suporter piala thomas
    krn kekalahan Indonesia…..
    hanya menambah kekalahan yg sudah terjadi…

    itulah pertandingan ada yg menang dan ada yg kalah….

    moga2 dg kekalahan ini akan membuat Indonesia belajar

    untuk meraih kemenangan…….

    MERDEKA…… atau MATI…………..!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: