life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

KEKECEWAAN SUPORTER PIALA THOMAS part 1

gw dateng ke ISTORA a/ untuk menyaksikan secara langsung pertandingan timnas. gw bener2 pengen banget ngerasain nonton langsung dan ade gw tw itu. sebelum dy berangkat ke magelang, dy mw ngewujudin keinginan gw u/ nonton langsung.dan itu benar2 terjadi. gw pergi dengan ade gw -fahri- dan temen na -aris- kita berangkat pagi dan macet. mereka dah kekeh, apapun yang terjadi, kita harus nonton langsung, termasuk beli tiket dicalo -pilihan terakhir setelah ngantri 7 jam dan polisi cuma bisa bilang tiket sudah habis sejak siang-

sampai disana, kita langsung dihadapkan dengan antrian yang sangat panjang dan berbelok2. ikut antrian dan tetap bersabar jadi modal awal sampe akhirnya semua nya terjadi.. yup!! kita bener2 dikecewakan.

fahri sama aris tetep kekeh untuk nonton dan mereka mencari calo. gw sendiri dah badmood abies. males. gw ga mw ikut. akhirnya mereka dapet tiket dicalo dengan harga gila2n 165.000 u/ tiket seharga 50.000. gw cuma minta kunci mobil dan ga mw ikut. tp fahri tetep kekeh, mw nambahin bayarin gw asal ikut cos bukan dy yang pengen nonton, tp gw yg awalnya kekeh pengen ke istora.

sebenernya gw juga ga mw beli di calo, tp ini bener2 sekali2nya dihidup gw nyaksiin timnas bulutangkis dikejuaraan bergengsi. entah kapan lagi piala thomas dan uber diselenggarakan di Indonesia -GW RASA GA PERLU LAGI, SAMPE INDONESIA BENAR2 SIAP U/ MENYELENGGARAKAN- bermodal tiket dan banyak kejadian gila yang nimpa fahri n aris -harga tiket mereka 200.000, GILA!!-,akhirnya kita masuk ke istora, dan luarrrrr biasa penuh nya suporter didalam, sampe sulit u/ melihat kelapangan dan kita mesti berdiri. gw ga tahan, akhirnya kita misah. gw pindah dari A9 ke A8 kemudian pindah lagi dari A4 ke A5 pindah lagi dan akhirnya gw dapet tempat tapi berdiri dan akhirnya bisa duduk di pertandingan ke 2 di A2.

diawal pertandingan memang lumayan seru dan asik banget bisa teriak2, pokoknya serunya hampir sama kya lagi nonton bola hehehe.. tapi sayang timnas kalah telak 0-3 dari korsel. pertandingan paling membosankan terjadi ketika tunggal ke-2 indonesia dengan penentu kemenangan korsel main, suporter banyak yang pulang dan permainan kurang greget. banyak point yang didapat pemain korsel berasal kesalahan yang dibuat oleh tunggal ke-2 indonesia. tapi gw tetap di istora, sampai acara benar2 selesai.

gw ma fahri akhirnya bisa pulag juga setelah nganterin aris pulang. jam12.30 kita sampe rumah dan BT na pun masih ada ketika gw ma fahri cerita ke ibu. memang ga boleh ada yang disesali, tp kekecewaan tetap ada sampai hari ni.. PISSzzSSzz!!!

kekecewaannya seperti apa?? ada di KEKECEWAAN SUPORTER PIALA THOMAS part 2

Single Post Navigation

Leave a Reply

