life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Come Back ^_^

setelah hampir 2 minggu tepar.. akhirnya hari ini gw masuk..

btw, lanjutan dari 18.5jam @bandung t berakhir dengan gw sakit tipes lagi -nyokap dah abies2n marahin gw hihihi.. bis hasil lab na lebih parah dari bokap gw waktu sakit tipes jg-

hehehe.. senangnya.. sekarang dah masuk.. senin dah bisa beraktifitas seperti biasa -amien..-

doakan ak teman2.. mudah2n sembuh total..🙂

Single Post Navigation

5 thoughts on “Come Back ^_^

  1. Ikut mendoakan dari jauh, semoga cepat pulih seperti sediakala.

  2. wah kenapa bisa kena tipes…apa kamu ini workholic sampe2 ngak bisa jaga badan🙂 ?

  3. makasih buat doa na..

    klo dibilang workaholic em.. bisa juga tuch.. klo soal kerjaan, gw mw na beres trus walaupun badan kadang ga memungkin kan hehehe..🙂

  4. cepet sembuuuh😀

  5. wah mima kok bisa kena tipes sih???
    boleh jadi workaholic jangan terlalu maksain diri kalo bdn dah ga kuat yooo jeng…….
    peace…… btw boneka flanelnya blum jadi maaf ya buuu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: