life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

18,5 jam @ Bandung

tanggal 2 mei kemarin, gw, tante, ara n mae ke Bandung. rencana na kita mw jadi backpacker. tp gw memang agak nakal, dengan keadaan yang setengah bener, gw nekat ikut juga cos gw pikir gw akan baik2 ja..

jadwal KA Parahyangan 10.45, tp kita baru naik kereta jam 11.20. Keterlambatan terjadi gara2 KA Argo Bromo anjlok di sta. jatinegara.

sampe bandung jam 2.30 kita langsung meluncur ke ITB cos rencanana tante n gw mw keperpus jurusan disana ditemenin ma kak yudi -temen na tante-. sampe perpus jurusan, kita cuma sempet ngeliat judul na aja cos perpus na dah keburu tutup -kacian c tante cos da materi buat skripsi na dy t-. bis t kita makan di kantin ITB deket mesjid salman.

nah..saat itu badan gw yg udah 1/2 ga beres ternyata makin ga beres.. gw ngerasa bakalan demam t.. gw c diem ja.. ga bilang ma anak2. bis t kita ke asrama putri aceh cos tante, ara n mae juga tadi na anak asrama cuma yang di depok. sampe sana ketemu ma mba anna. saat itu gw dah makin ga tahan.. menggigil euy.. akhirnya gw langsung pake baju double n tidur, mae lagi asiek ma hp na, tante ma ara pergi ke ITB lagi ma kak yudi.

pas magrib, wedew.. makin panas badan gw. tp gw tetep diem juga hehehe.. pas sholat, akhirnya gw cuma bisa tayamum. bis gw selesai sholat, mae ngecek badan gw n gw minta tolong dikompres. bukan na tu panas turun, malah kepala g tambah sakit n mata perih banget. gw hub orang rumah, bilang klo besok mw pulang n minta dijemput. gw ga tahan klo tetep ada dibandung.

gara2 nyokap telp temen2 gw minta gw dicek kedokter, lewat paksaan gw jalan juga ke UGD RS. Borromeus setelah dari RS Ny. RA Habibie ga da dokter jaga na. di UGD RS. Borromeus, gw dikasih 4 macam obat. balik ke asrama, bukan na tambah baik, dada gw sesak banget kya orang asma.

pagi2, kita buru2 ke sta. Bandung dapet tiket yg jam08.45 sampe gambir jam12.00. gw dah dijemput ma ade n wicak. mae naek busway. gw, tante ma ara berbagi tempat dimobil. sampe margonda n setelah nganterin tante n ara, gw makin ga tahan. sesak nafas na makin parah. buru2 gw dianterin keklinik citra angsana. dapet obat, langsung gw minum. dan ternyata.. gw ga cocok ma obat yg dikasih dari sana..

huhuhuhuhu.. perjalanan yg seharusnya menyenangkan.. jd berantakan gara2 gw.. maaf ya temen2.. ^_^

Single Post Navigation

10 thoughts on “18,5 jam @ Bandung

  1. hhmmm mami salah tuh, bukan mbak anna, tapi mbak aan.. whuehey😀

    btw gmn kabarnya sekarang, da baikan lom?? hayah mami nyantai aje kali, kita mah asoy geboy aje, kan unik bin kocak tuh khikhikhi, dibawa asik aje mi, biar liburannya express, insya allah kita2 tetep cantik, hayah…. :p

  2. wah pasti bete banget…rencana jalan jalan malah pulang dlm keadaan sakit. tapi sekrang udah baikkan kna ?

  3. no comment!!( errr penuh2in coment aja)

  4. ini panjuil loh

  5. jadi banyak khan commentnya

  6. Smoga Cepet Sembuh..uni..Alhmdllh tiar dah mendingan..Eh Skalang Uni Mima..Koq Bisa GantIan Yah..WalauTerasaBerat…job2 manggung Blues mima pasti tambah banyak..:)

  7. Kapan2, gk udah dipaksain mim. Kalo kondisi badan kurang fit, mending di rumah aja.😀 Semoga cepet sembuh ya.😀

  8. phihatin deeh…:D

  9. wah…wah….eh jangan sedih…..kalo sedih ntar pantatnya merah…hehehehehe….
    santai aja kali mima….kita tetep asoy geboy jeng…..seru….jalan2…plus check up kerumah sakit terkenal….kapan lagi…..malem2 pula…hehehehehe….

    cepet sembuh ya mima….jangan banyak mikilin ara (lho?)….

    peace…love….gaul…&….respect…

  10. Ikut prihatin dan berdoa juga untuk kesembuhannya. Saya doakan dari jauh. Salam kenal.

Leave a Reply

