life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Happy b`day 2 me

21 april 2008 = Hari Ibu Kita Kartini

22 april 2008 = Hari Bumi

23 april 2008 = Hari ultah gw huhuhuhuhu.. narsis abies..

hal2 yang ga gw sangka, ternyata banyak juga yang inget.. berbarengan juga ma UTS, anak2 sekelas jadi pada tw dech. berhubung ni akhir bulan, otomatis keuangan gw lg ga memungkinkan u/ traktir mereka, tp daripada repot so setiap ada yg tanya, gw bilang ke mereka dateng kekedai ja ntar malem..

tp yang bikin shock a/ gara2 temen gw -ndut- mengumumkan ke semua anak2 kelas klo mereka diminta dateng kekedai ntar malem.. arghhhh.. dana terbatas ni. tp kata ndut, yg penting kenangan na.. iya c, tp klo gw ga bisa bayarnya gmn?? huhuhu.. ndut bilang lagi “gw yg bayar ntar, susah susah amat ” hihihi..

em.. btw, gw juga dapet surprise kado dari tante, bundo, ara n babe mansyur.. mereka ngasih gw buku. buku yang dah lama gw pengenin.. buku yang dari 3 bulan yang lalu pengen gw beli tp lom da dana na.. buku “Barack Obama Menerjang Harapan Dari Jakarta Menuju Gedung Putih” uaaaahhhhhhh… gw langsung jingkrak2n t.. ga nyangka juga. 1 buku lagi, tepatnya 1 paket yang isi nya 5 buku “Spiderwick” arggghhhh… baru kemaren gw mw beli tu.. senengnya hari ini……

make a wish dulu ah..

  1. Skripsi lancar dan gw lulus tahun ini. amien..
  2. Nyelesain kursus cisco dengan baik..
  3. Bisa beli lensa Tele..
  4. Masih baru didunia photography tp berharap suatu saat jadi photographer pro..
  5. Pengen —***—***—
  6. ………………………………… dst.. yang unpublished hehehe…

so.. da yang mw ngasih kado lensa Tamron AF 70-300mm DI LD Macro 1:2??

*em.. I Wish…*Β πŸ˜€

Single Post Navigation

9 thoughts on “Happy b`day 2 me

  1. Ais ada yg curhat bruawkwkwkwkwkwkwkw
    Bikin Bangkrut Aha bruawkwkwkwkkwwk
    “so.. da yang mw ngasih kado lensa Tamron AF 70-300mm DI LD Macro 1:2?? *I Wish… I Wish…*”wakakakak mending buat makan sama bayar kos aja dah duid na ^_^
    Wish Me Luck Merek Roko Wish Your Dream Come True Tau Dah Merek Pa’an Tuh Tulisan Na Bener Ga Maklum Bahasa Inggris Ngulang 2X Eekkekekke Alah Curhat CIyakuwkuawkuawuawkuawkauk

  2. ubadbmarko on said:

    Met Ultah, ceritain dech isi buku barack Obamanya disini.

  3. Happy birthday mirma….
    semoga sukses selalu…tambah umur…tambah cepat lulus…tambah cepat dapat jodoh….πŸ˜€ oiya tambah cepat ada yg ngasih Lensa Tamron AF 70-300mm DI LD Macro 1:2 …πŸ˜€

    kapan traktirannya…….ditunggu yaaaaaa

  4. diazuwi on said:

    asiiiiik ada yang ultah, traktir gw dunk… ato mo dirapel dibandung ajah, jd kan ke bandung?? whuehehehehehehe…
    btw tuh buku2 tar gw booking yak hihihihihi.. maklum blum mampu bli :))

    wish u all the best in ur life ^_^

  5. mamiii…wish-nya yg nmr 5…
    bikin hatiku bertanya-tanya nih…
    haaaa….dian tau..
    Pe**** Nik** Sece******….
    wkwkwkwkwkwkw..:D:D

  6. happy birthday mirma….

    semoga sssmmmmuuuaaa cita2 nya tercapai…
    menjadi anak yang soleh bagi ortu…
    semoga sukses selalu minad dunya wal akhiroh…

    n yg terakhir cepat dpt lensanya

    hhmmm…btw boleh ane pinjem buku Barack Obama.. :p

    ditunggu ya kadonya…. πŸ˜€

    oh ya jgn lupa TRAKTIRAN nya ya’

  7. Happy tanjoubi ya mima…..hehehe
    asyaik traktirnya mana….setuju tuh kata dwi di rapel aja pas di bandung, jadi kan? jadi yah skalian refreshing sebelum uas n skripsi…..
    kemaren makasih ya brownish ya oishi banget…
    buat pesenan mima, insya Allah ara selesain ya…..

    Peace….Love….REspect….n Gaul

  8. Bisa beli lensa Tele. ? hohohoh kayak fotograper yg biasa nongkrong di samping lapangan saat pertandingan bola. lensanya itu kan segede gaban ?πŸ™‚

  9. hapy B’day aja zaaaa

Leave a Reply

