life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Hari Bumi 2008

Selamat Hari Bumi 2008..

yup!! selasa, 22 april 2008 merupakan hari yang cukup bersejarah buat Bumi ini, karena pada hari ini, kita semua diingatkan akan kepedulian kita terhadap bumi yang menjadi tempat berpijak manusia selama ini..

apa c yang udah kita lakukan untuk memperingati hari bumi?? mungkin malah banyak orang yang belum tw klo hari ini merupakan hari bumi, hari setelah kemarin kita memperinganti hari Ibu Kita Kartini..

klo gw sudah mulai mencoba na dirumah, seperti :

  • rumah gw penuh dengan tanaman hias yang kecil2 sampe yang besar2 supaya terasa lebih sejuk (selain juga hobi ortu gw yang ga ketulungan senengnya beli tanaman).
  • selain itu juga diusahakan selalu menghemat listrik dan alat2 tulis.. kya pagi tadi, gw mw ujian, materi na lom diprint, so gw pake kertas bekas yang belakangnya masih kosong n print disitu dech. lebih hemat kertas dan ga buang2 kertas juga.
  • gw juga mw mempergunakan kertas bekas untuk didaur ulang, tapi yang satu ini belum terwujud bis lom sempet ngerjain na -huhuhu.. sok sibuk-

so.. gmn dengan kamu???

Single Post Navigation

One thought on “Hari Bumi 2008

  1. betul-betul itu……
    semua orang harus mulai tergerak for save our earth.
    yang paling penting kurangin pembuangan gas kedaraan, pabrik, Rokok (rokok is the smell of dead)
    jangan saling menyalahkan siapa yang salah, tapi mulai dari diri sendiri hal apa yang dah dilakuin untuk bumi kita tersayang hehheheh

    Peace…Love…Respect….n Gaul

Leave a Reply

