life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Patah hati

huhuhuhuhuhuhuhu…

ak patah hati..  setelah 5 tahun.. now.. everything is over..

give me support please..🙂

Single Post Navigation

8 thoughts on “Patah hati

  1. hidup emang harus memilih. mana yang baik untuk kita dan mana yang tidak. itu bisa kita ketahui melalui perjalanan panjang hidup ini yang tidak akan berakhir hingga kita meninggal dunia (duh kok kesini sih😀 ).
    akhirnya akan kembali apa atau siapa yang baik untuk kita akan kita pertahankan dan apa atau siapa yang tidak baik untuk kita akan kita lepas.
    LIFE MUST GO ON. setelah kita melepas apa yang kurang baik untuk kita saatnya kita mencari yang terbaik untuk kita. semoga dari waktu yang 5 tahun itu lo bisa lebih memilih mana yang terbaik untuk lo.

    CAYO MIRMA.

  2. Mirma Semangatttt!!!!!!!!!!!!…

    “jangan terpaku oleh kegagalan dan sesal yang berkepanjangan, Alihkan pandangan pada kesempatan yang masih terbuka, karena kesuksesan milik orang yang MAU memperhatikan “

  3. pieter on said:

    mirma, ada awal pasti ada akhir….God works in misterious way kan?. mungkin dengan seperti ini, lo bisa tau dia seperti apa, udah lah mirma, gw tau 5 tahun tuh pasti susah hilang, tapi kalian tuh masih bisa saling support sebagai teman kan?.

  4. mamiiiiiiiiii……dont worry my sist….
    kan masih ada aqiu…ga ada rotan akar pun jadi kan..???
    Jalani aja skenario yg sudah Allah rancang buat lo..
    Dian yakin Allah masih menyimpan orang yg terbaik buat mirma…
    Jadi..anggap aja ini latihan untuk hasil yg lebih baik
    cayyyoooooo mamiiiii….^______^

  5. Guampang, compile ulang aja….
    pakai –prefix=no_brokenheart
    [Linux Mode ON ^_^]

    huehehehehehe………..

  6. let it go,
    let it roll right off your shoulder
    don’t you know
    the hardest part is over

    Cayo Mima, KEEP MOVING FORWARD!!

  7. Assalamualaikum..
    Hehe..Mw ikutan ya ma..

    Pepatah lama tpi sangat ampuh “Yah..Klo jodoh g kemana..”
    Ka2 gw pacaran 9 taon kurang.Putus n skarang mw married ama yg 2 bulan.Jodoh?Who knows?
    Mendingan putus skarang dri pada kawin cerai..He..
    Ya khan..
    So..Smile ma.. ^_^

  8. hmm…patah hati ya ma….sri yah baru posting sekaran…hehe…baru baca…yang sabar yah ma…gak hanya dia kok orang yang bisabuat mima tersenyum….akan ada pangeran tampan dari negeri seberang yang akan meminang mima…teng..tereng….kan mima masihpunya selingkuhan..tuh canon EOS….foto2 ajah….jangan lpa robby yang jadil model yang paling nampan…huihuihui..SMANGAATTTT…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: