life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Mie Ceker Bandung

setelah lelah berjalan dan menemani tante a.k.a dwi yang lg ngurusin undangan pernikahan kakak na, qt merasakan yang namanya laper beratttttt..

akhirnya konsultasilah qt ke bundo a.k.a dian yang rumah na mang di daerah tebet.. setelah beberapa lama, direkomendasikan mie ceker bandung yang beralamat di Jln. Sambas, Tebet Barat Raya..

wisata kuliner qt berakhir disana dan hasilnya adalah puasssss banget hehehe.. em.. jadi penge lagi ni🙂

ni foto mie ceker na.. klo mupeng, langsung ja dateng kesana hehehe..

Single Post Navigation

2 thoughts on “Mie Ceker Bandung

  1. waduwww… bikin ngilerrr aja nih .. mantabsss… pesen bungkus mbak🙂

  2. Mantap… tiap minggu pasti sempertin mampir buat pesen mie ceker rica-rica ampela, plus ceker rebusssss.
    minumannya teh anget manis…habis itu langsung keringetan sampe gemrobyossss.
    alhamdulillah…moho ijin sedot gambar high qualitynya. mantap ya diambil pake Canon EOS 350D.
    Oh iya itu adanya di Jl. Tebet Barat Dalam No. 76.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: