life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

mencari..

gw lg cari lowongan kerja nie, tapi part time malem. dari jam 5 sore pe 10 malem. kira2 da ga ya??

mungkin aneh ya?? masa cwe cari kerja tp malem2..

ya bis gmn lg, kan pagi na mesti kuliah. diluar jam kuliah, gw kerja di kampus pe jam5 sore. pulang na c mestina ke kedai, tp kya na gw mesti cari kerja part time dech hehehe.. kedai mungkin bisa diurus ma sepu2 dan ade gw. selain t hari senin & rabu, gw mesti kursus cisco malem..

ada yg punya ide gw ngelamar kerja part time dmn??😛

Single Post Navigation

3 thoughts on “mencari..

  1. chemprenx on said:

    jaga warnet

  2. mirma yudha on said:

    2 chemprenx makasih buat ide na semoga bisa cepat direalisasikan🙂 dan makasih juga dah mw mampir ke blog gw..

    2 maxell kaya na malah ide lo yang diterima ma orang rumah. gw diomelin ma orang rumah, katanya disuruh konsen kuliah aja hihihihi..

Leave a Reply

